Film Don't Breathe 2, Mengenali Sekitarnya Hanya Melalui Hembusan Napas

Horor —Senin, 11 Oct 2021 16:47
    Bagikan  
Film Don't Breathe 2, Mengenali Sekitarnya Hanya Melalui Hembusan Napas
image/pinterest

DEPOSTJOGJA

Satu lagi film horor bergente Trhiller yang bisa menjadi daftar tambahan film yang harus kamu tonton untuk mengisi akhir pekan dan mengusir kebosanan.

Apalagi bagi kamu yang mencintai film-film berbau horor Don’t Breathe 2 bisa menjadi tontonan yang akan membuatmu gila.

Don't Breathe 2 adalah sebuah film horor laga seru Amerika Serikat garapan Rodo Sayagues dalam debut penyutradaraannya, dari skenario yang ia tulis bersama dengan Fede Álvarez, dan diproduseri oleh Álvarez, Sam Raimi, dan Rob Tapert

Film horor ini deprankan oleh Stephen Lang, Brendan Sexton III dan Madelyn Grace

Masih seperti Don’t Breathe musim pertama, Stephen Lang akan menjadi bintang utama sekaligus menjadi satu-satunya pemain yang bertahan dari Don’t Breathe pertama yang tampil di Don’t Breathe 2.

Baca juga: Sejarah Internet yang Berkembang

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 14 Sub Indo, Hong Du Sik Ternyata Menyimpan Kisah Kelam

Baca juga: Resep Soto Grombyang Untuk Makan Siang


Don’t Breathe 2 ini melanjutkan kembali kisah kehidupan seorang kakek buta bernama Norman Nordstrom yang tinggal dalam sebuah pondokan kecil di tempat terpencil. Meski buta, Norman memiliki kemampuan luar biasa dalam melindungi dan mengenali sekitarnya hanya melalui hembusan napas.


Film Don’t Breathe 2 menyajikan tampilan yang membuat tegang dan mendebarkan karena adegan pada film ini jauh lebih sadis di banding dengan sekuel pertamanya.

Untuk itu tayangan ini dperuntukan untuk orang dewasa./ RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait