Pilih-Pilih Model Rambut Terbaru di Tahun 2022

Hiburan —Minggu, 16 Jan 2022 16:58
    Bagikan  
Pilih-Pilih Model Rambut Terbaru di Tahun 2022
Pilih-Pilih Model Rambut Terbaru di Tahun 2022

DEPOSTJOGJA,- Gaya rambut apa yang akan popular di tahun 2022 ini?  Gaya rambut yang berkiblat ke K-Beauty atau serba Korea sepertinya jadi yang dicari di tahun ini.  Seperti apa itu? Tim DEPOSTJOGJA mencoba melansir dari berbagai sumber, berikut ini tren rambut perempuan ala Korea 2022.

  1. Face Framing Layer

Model layer memang sudah tren di tahun- tahun sebelumnya.  Model rambut yang hampir sama dengan shaggy ini juga akan menjadi tren di tahun 2022 ini.  Selain anggun dan manis, gaya rambut ini juga akan membuat kamu menjadi cantik namun sederhana.

  1. Blunt Bangs

Rambut pendek sebahu dengan poni akan memberikan kesan imut dan manis.  Tren rambut yang satu ini juga akan membuat kamu menjadi lebih muda.

Baca juga: Membuat Toppoki di Rumah

  1. Perms

Bagi kamu yang berambut tipis kamu bisa mencoba gaya rambut ini. Model perms membuat rambut lebih bervolume dan tebal.  Untaian gelombang juga akan membuatmu terlihat lebih mempesona.

  1. Blunt Bob

Rambut pendek tanpa poni akan memberikan kesan berkelas yang elegen meski kamu memiliki rambut sebahu.  Tren ini memberikan kesan tegas.  Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang berwajah tirus.

  1. Pixie Cut

Ada beberapa potongan pixie yang bisa kamu coba, apalagi jika kamu perempuan tomboy yang ingin tampil modis dan tetap mempesona, model rambut ini akan membuat kamu memiliki tampilan maskulin yang cantik menggoda.

Itulah beberapa gaya rambut ala Perempuan Korea yang bisa kamu coba untuk mengganti suasana mode kamu.* - RESTY

Baca juga: Pemprov Jabar Resmikan Kawasan Wisata Sungai Ciguha

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait