Bertaburan Bintang Muda, Jangan Lewatkan “Merindu Cahaya de Amstel”

Hiburan —Jumat, 21 Jan 2022 15:17
    Bagikan  
Bertaburan Bintang Muda, Jangan Lewatkan “Merindu Cahaya de Amstel”
Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel

DEPOSTJOGJA,- Merindu “Cahaya de Amstel” mulai tayang di Bioskop tanggal 20 Januari 2022. Film ini merupakan film religi yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Satu yang menarik dari film ini adalah jalan cerita yang merupakan kisah nyata, yang tertulis dalam novel karya Arumi E.

Beberapa pemeran muda dan ternama menambah daya tarik film “Merindu Cahaya de Amstel” untuk segera kamu nikmati, yaitu Amanda Rawles sebagai “Khadija” Veenhoven, Bryan Domani sebagai Nicholas Van Djick, Rachel Amanda sebagai Kamala, Oki Setiana Dewi sebagai Fatimah, Ridwan Remin sebagai Joko dan Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Kamala.

Kisah ini berawal dari Marien Veenhoven seorang wanita asal Belanda yang sedang mencari jati dirinya. Dalam prosesnya, Marjien menemukan banyak tantangan hingga membuatnya hampir kehilangan nyawanya.

Akhirnya dirinya menemukan cahaya Islam, lalu memutuskan untuk menjadi mualaf, dan mengganti namanya menjadi Khadija.

Ia juga mulai mengenakan hijab dan membuka lembaran baru dalam hidupnya, hingga takdir mempertemukanya dengan Nico dan Kamala, yang menjadi dekat dan bersahabat denganya. Namun perasaan mulai ada dalam diri mereka hingga membua mereka terjebak dalam cinta segitiga.

Bagaimana kisah Khadija selanjutnya? Jangan lewatkan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.* -RESTY

Baca juga: Segera Hadir Film-film Terbaru di 2022

Baca juga: Saksikan Drama “Snowdrop”, Drama Perdana Jisoo Blackpink

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait