“Pachinko”, Drama Terbaru dari Lee Min Ho,

Hiburan —Jumat, 28 Jan 2022 13:00
    Bagikan  
“Pachinko”, Drama Terbaru dari Lee Min Ho,
Lee Min Ho - Twitter

DEPOSTJOGJA,- Nama Lee Min Ho seakan jadi jaminan rating. Drama Korea yang diperankan Lee Min Ho selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Terbukti drama terakhirnya “The King Eternal Monarch” bersama Kim Go Eun mendapatkan banyak sorotan dari pecinta drama korea.

Sumber gambar : Twitter

Kali ini Lee Min Ho akan beradu peran dengan Youn Yuh Jung dalam serial Korea “Pachinko” yang disutradarai dan diproduksi oleh Kogonada dan Justin Chon. Beberapa artis ternama juga akan memberikan warna dalam serial ini. Berikut pemeran lengkapnya:

  • Youn Yuh-jung sebagai Sunja
  • Lee Min-ho sebagai Koh Hansu
  • Jin Ha sebagai Solomon Baek
  • Anna Sawai sebagai Naomi

Baca juga: Menikah! Ello Bagikan Kabar Bahagia

Baca juga: DJ Indah Cleo Jadi Korban Bentrokan di Sorong

Serial drama ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Min Jin Lee. Cerita berfokus mengikuti satu keluarga Korea dari generasi ke generasi, dimulai pada awal 1900-an Korea.

Sunja, putri dari keluarga miskin yang membanggakan. Namun kehamilan yang tidak direncanakan mengancam mempermalukan keluarganya. Akhirnya, Sunja ditinggal oleh kekasihnya. Tapi Sunja terselamatkan ketika seseorang menawarkan untuk menikahinya dan membawanya ke Jepang.

Maka dimulailah kisah keluarga di pengasingan dari tanah airnya dan terperangkap dalam busur sejarah. Kisah yang masih mengikat para anggotanya dengan pertanyaan mengenai iman, keluarga, dan identitas.

Bagaimana kisah Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung? Saksikan dalam Drama Korea Pachinko yang tayang secara eksklusif di Apple TV+ pada 25 Maret 2022.* -RESTY

Baca juga: Menikah! Ello Bagikan Kabar Bahagia

Baca juga: DJ Indah Cleo Jadi Korban Bentrokan di Sorong


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait