Bintang Korea yang Menjadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Saja?

Hiburan —Senin, 14 Feb 2022 13:21
    Bagikan  
Bintang Korea yang Menjadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Saja?
Cha Eun Woo - Instagram

DEPOSTJOGJA,- Beberapa artis ternama Korea Selatan menjadi perbincangan lantaran menjadi brand ambassador sejumlah produk lokal Indonesia. Masih hangat adalah terpilihnya Cha Eun Wo yang menjadi brand ambassador MS Glow. Selain Cha Eun Wo ada juga deretan artis asal negeri Ginseng yang digaet untuk menjadi brand ambassador produk Indonesia, inilah mereka.

1. Black Pink

Black Pink

Siapa yang tidak tahu grup vocal Blackpink, artis yang popular di berbagai negara ini juga pernah menjadi brand ambassador e-commerce Indonesia produk ternama di Indonesia seperti Shoppe.

2. Hyun Bin

Hyun Bin

Kekasih Son Ye Jin ini juga tak mau kalah. Ia menjadi brand ambassador e-commerce Lazada. Bahkan untuk kolaborasi bersama Lazada ini, Hyun Bin tampil dalam iklan berbentuk film pendek bertema agen rahasia.

Baca juga: Ini Dia Profil Lengkap si Serba Bisa Cha Eun Woo

3. BTS

BTS

Bukan hanya Blackpink, grup Vokal BTS yang terdiri dari kumpulan pria tampan ini juga menjadi brand ambassador produk e-Commerce Tokopedia. Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019. BTS terdiri dari tujuh anggota yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Boyband ini dibawah naungan Big Hit Entertainment.

4. Lee Min Ho

 Lee Min Ho

Sudah tak asing lagi, Lee Min Ho juga pernah menjadi brand ambassador untuk produk kopi ternama Indonesia, Hal ini menjadi pembuktian produsen merek tersebut bahwa produknya juga bisa terbang keluar negeri.

5. Song Joong Ki

Song Joong Ki

Bukan hanya Cha Eun Woo, oppa duda ini juga pernah lebih dahulu menjadi brand ambassador produk kecantikan dari Indonesia. Bahkan terpilihnya Song Joong Ki disambut antusias oleh para penggemar Indonesia.

Baca juga: Baru Saja Berulang Tahun, Ini Profil Rose Blackpink

6. Siwon Super Junior

Siwon

Wajah Siwon Suju ini pastinya sudah tak asing lagi bukan. Ia sering wara-wiri di televisi Indonesia mengisi iklan produk makanan ternama di Indonesia. Kehadirannya mengisi iklan bahkan membuat kita yang sering melewatkan iklan saat menonton televisi menjadi senang ketika melihat Siwon ini.

7. Park Seo Joon

Park Seo Joon

Blibli menggandeng bintang Itaewon Class ini untuk menjadi duta e-commerce-nya. Park Seo Joon pun menyapa penggemarnya melalui Blibli. "Halo semua, saya Park Seo Joon, Blibli Brand Ambassador. Nantikan kolaborasi baru saya yang menarik secara eksklusif bersama Blibli.”

Itulah beberapa sederet artis Korea selatan yang menjadi brand ambassador produk Indonesia.* -RESTY

Baca juga: Kapal Berlabuh, Son Ye Jin dan Hyun Bin Akan Menikah!


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait