Kabar Gembira! Suho EXO Penuhi Tugas Wamil

Hiburan —Kamis, 17 Feb 2022 15:20
    Bagikan  
Kabar Gembira! Suho EXO Penuhi Tugas Wamil
Suho EXO

DEPOSTJOGJA,- Berita heboh lagi-lagi datang dari dunia K-pop. Pasalnya, Suho EXO baru saja menyelesaikan wajib militernya, Minggu (13/02/2022). Suho diketahui mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheongnam-do pada 14 Mei 2020. Setelah 4 bulan menjalankan pelatihan dasar, Suho lantas memenuhi tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di institusi yang sudah ditunjuk.

Dilansir dari berbagai sumber, Suho merupakan pemimpin peserta pelatihan selama di pusat pelatihan. Suho adalah anggota EXO ke-3 yang menyelesaikan wajib militernya setelah DO dan Xiumin.

Sebelum menjalankan tugas wajib miter, Suho menyampaikan berita pendaftarannya ke EXO-L, penggemar EXO. “Mulai 14 Mei saya akan mulai memenuhi tugas wajib militer saya. Selama waktu itu, saya akan sangat merindukan EXO-L,” ucap Suho.

Baca juga: Akhirnya, CR7 Ciptakan Gol Pertama Tahun 2022

Baca juga: Ini Dia Profil Lengkap si Serba Bisa Cha Eun Woo

Suho mengungkapkan rasa sayangnya kepada para penggemar. Bahkan selama wajib militer, Suho terus berkomunikasi dengan penggemar lewat unggahan instagramnya pada hari ulang tahun atau hari penting anggota EXO.

Saat ini Chanyeol, Baekhyun dan Chen masih menjalani wajib militer. Penggemar berharap agar EXO bisa segera bersatu kembali sebagai grup penuh sesegara mungkin. Sementara itu, Suho memulai debutnya sebagai anggota EXO pada 2012.* –zz-

Baca juga: Akhirnya, CR7 Ciptakan Gol Pertama Tahun 2022

Baca juga: Ini Dia Profil Lengkap si Serba Bisa Cha Eun Woo


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait