Dapat Kado Mesin ATM, Nagita Raffi “The Real Sultan”

Hiburan —Sabtu, 19 Feb 2022 14:12
    Bagikan  
Dapat Kado Mesin ATM, Nagita Raffi “The Real Sultan”
Nagita Slavina - screenshot tiktok

DEPOSTJOGJA,-  Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun mereka yang jatuh di tanggal yang sama, 17 Februari lalu.  Hadiah dan kue pun banyak berdatangan ke rumah mereka berdua yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini.

Namun ada satu hadiah yang sangat mengejutkan. Hadiah ini datang dari salah satu bank milik pemerintah yang kerap kali bekerja sama dengan keduanya.  Bukan main-main, Sultan Andara ini mendapatkan hadiah berupa mesin ATM yang langsung diantarkan ke rumah mereka.

“Ini kayak handphone dummy apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran pak?” tanya Nagita dilansir dari video YouTube RANS Entertaimen yang ditayangkan pada Jumat kemarin (18/02/2022).

Baca juga: Pertandingan Ditunda, Jadwal BRI Liga 1 Berubah

Baca juga: Babak 16 Liga Champions, Liverpool Menang 2 Gol

Nagita yang masih sedikit bingung pun langsung mencoba mesin ATM tersebut. Nagita menarik uang sebesar 100ribu dari mesin tersebut.  Dan benar saja, uang dari mesin tersebut keluar. Ternyata, mesin ATM itu bukan cuma mainan atau prank saja.

Hal ini jelas menjadi perbincangan netizen seluruh Indonesia hingga membuat “Bank Nagita Indonesia” menjadi trending topik di twitter pagi ini.

Pihak bank pun menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama bank memberikan kado mesin ATM kepada nasabah. Hal ini jelas membuat Nagita Slavina tersipu malu.

Waaahh, memang the real sultan ya Nagita dan Raffi.

Anyway, selamat ulang tahun untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.* –zz-

Baca juga: Pertandingan Ditunda, Jadwal BRI Liga 1 Berubah

Baca juga: Babak 16 Liga Champions, Liverpool Menang 2 Gol


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait