Jihyo Twice Mengisi Soundtrack Drama Korea “Twenty Five, Twenty One”

Hiburan —Selasa, 8 Mar 2022 12:34
    Bagikan  
Jihyo Twice Mengisi Soundtrack Drama Korea “Twenty Five, Twenty One”
Jihyo Twice nyanyikan soundtrack "Twenty One, Twenty Five".* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTJOGJA,- Leader dari girlband TWICE, Jihyo memiliki kesempatan untuk menyanyikan OST Drakor “Twenty Five, Twenty One” tersebut.  Studio Maeum C mengonfirmasi bahwa Jihyo akan menyanyikan soundtrack asli untuk drama Twenty Five, Twenty One.

Jihyo menyanyikan lagu dengan judul “Stardust Love Song”. OST ini diharapkan bisa memberikan kesan mendalam untuk drama berkat melodi yang cantik sekaligus vokal milik Jihyo yang hangat.

Hal ini merupakan pertama kalinya bagi Jihyo sejak debut pertama bersama TWICE di tahun 2015.

Lagu ini menjadi projek solo pertama bagi Jihyo dan menjadi kesempatan untuk memamerkan kemampuan vokal yang luar biasa.  OST “Stardust Love Song” dirilis 6 Maret 2022 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Ridwan Kamil Resmikan Dua Pasar Hasil Revitalisasi di Cirebon

Drama Korea “Twenty Five Twenty One” sendiri bercerita tentang Baek Yi jun dan Na Hee Do yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun lalu kemudian jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21.

Dalam drama ini, Na Hee Do adalah seorang siswa sekolah menengah dan juga atlet anggar yang bersemangat dan tidak pernah menyerah pada mimpinya, meskipun timnya dibubarkan karena IMF.

Sementara Baek Ye Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang dihancurkan oleh krisis IMF. Dia kemudian menjadi reporter setelah menjadi kehidupannya yang sulit.

Bagaimana ya merdunya OST “Twenty Five, Twenty One” yang dinyanyikan Jihyo?* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Kemana CR7 Saat Derby Manchester?

Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait