Kembali Melalui “Anna”, Bae Suzy Tampilkan 2 Karakter yang Berbeda

Hiburan —Rabu, 30 Mar 2022 11:45
    Bagikan  
Kembali Melalui “Anna”, Bae Suzy Tampilkan 2 Karakter yang Berbeda
Bae Suzy comeback dalam "Anna".* (FOTO : v.kakao.com/pinterest)

DEPOSTJOGJA,- Cukup lama vakum dan tidak menghiasi layar kaca, Bae Suzy comeback.  Terakhir Ia bermain dalam Drama Korea “Start-Up”.  Kini, Bae Suzy kembali melalui besutan Coupang Play berjudul “Anna”. Bae Suzy diketahui telah melakukan proses syuting “Anna” sejak Oktober 2021 lalu dan resmi merampungkannya pada pertengahan Maret 2022.

Melansir dari laman Kakao.com, pihak produksi membagikan dua potret Bae Suzy dalam “Anna”. Terlihat Suzy yang tengah menatap jendela bus dengan wajah yang lelah. Dibawahnya ada pula potret Suzy yang nampak berbeda duduk dengan elegan.

“Anna” menggambarkan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda.  Kebohongan kecil jadi awalnya.  Bae Suzy akan memperankan dua aspek yang berlawanan.

Baca juga: Tiba di Amerika, Jungkook BTS Positif Covid-19

Suzy, yang berperan sebagai Yumi, mengatakan bahwa ada banyak momen sulit dalam mengikuti garis emosi Yumi yang luas.  Tetapi sebagai seorang aktris, Ia sangat beruntung bertemu dengan orang seperti itu. Suzy berusaha melakukan yang terbaik untuk karakternya dan karyanya. Setiap momen adalah tantangan.

Sutradara Lee Joo-young mengungkapkan rasa terimakasih dan aspirasinya, "Saya dengan tulus berterima kasih kepada para aktor dan staf yang telah melakukan yang terbaik hingga akhir. Saya akan mencurahkan segenap hati saya untuk sisa pascaproduksi sehingga kisah berbagai emosi dan karakter 'Anna' dapat mencapai hati pemirsa.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Mau Beli Tiket Konser Justin Bieber? Ini Caranya

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait