Nam Jo Hyuk dalam Pembicaraan untuk Bintangi Drama "Vigilante"

Hiburan —Kamis, 21 Apr 2022 09:12
    Bagikan  
Nam Jo Hyuk dalam Pembicaraan untuk Bintangi Drama
Nam Jo Hyuk Drama Pembicaraan untuk Bintangi Webtoon 'Vigilante' * Pinterest

DEPOSTJOGJA,- Sukses bintangi 'Twenty Five, Twenty One’ Nam Jo Hyuk bakal bermain dalam drama berbasis webtoon 'Vigilante'.  Nama aktor tampan Nam Jo Hyuk semakin melambung tinggi.  Usai membintangi 'Twenty Five, Twenty One' bersama Kim Tae Ri yang meraih kesuksesan besar.

Sebelumnya banyak drama yang ia bintangi seperti “Start Up” bersama Bae Suzy dan “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo” bersama Le Sung Kyung sang mantan kekasih. Namanya semakin dicintai oleh para penggemar.  Banyak penggemar menantikan drama-drama terbarunya.

Menurut laporan outlet media pada 20 April, aktor Nam Joo Hyuk mendapatkan tawaran peran dalam serial drama aksi berbasis webtoon yang akan datang, 'Vigilante'.  Kisah ini mengadaptasi webtoon karya Kim Gyu Sam. 'Vigilante' menceritakan seorang pria misterius yang memburu penjahat di akhir pekan, Ji Yong. 

Baca juga: November 2022, Target Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Baca juga: Tidak Sangka, 2NE1 Tampil dengan Formasi Lengkap di Coachella 2022

Lalu seorang reporter, Mi Ryeo, menemukan identitas Ji Yong sebagai "penjaga" terselubung.  Hal ini menjadi berita utama atas tindakannya yang tidak terduga. Sementara itu, seorang penyelidik keluar untuk menangkap penjahat tak berwajah ini, Jo Heon.

Nam Joo Hyuk sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama pria Ji Yong, seorang mahasiswa pelatihan untuk bergabung dengan kepolisian.  Apakah Anda ingin melihat transformasi Nam Joo Hyuk sebagai pahlawan gelap dalam masyarakat yang bermasalah?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Agar Pasangan Makin Lengket, Lakukan Hal ala Drama Korea Ini


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait