Film “Pengabdi Setan 2: Communion” Segera Hadir

Hiburan —Selasa, 26 Apr 2022 10:09
    Bagikan  
Film “Pengabdi Setan 2: Communion” Segera Hadir
Film “Pengabdi Setan 2: Communion” Segera Hadir * Ig @Jokoanwar

DEPOSTJOGJA,- Salah satu film horor yang ditunggu pecinta film adalah ”Pengabdi Setan 2”.  “Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak,” tulis Joko Anwar pada akun Instagram yang membuat antusias para penggemar dan tak sabar menyaksikan film ini.

Film horor “Pengabdi Setan” menghebohkan jagat film horor Indonesia tahun 2017 lalu.  Sekarang akan kembali menyapa pecinta film horor lewat sekuel yang berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion”.  Film ini menceritakan tentang kisah keluarga yang terjebak Sekte karena orang tuanya memuja setan.  Akibatnya membawa bencana untuk keluarganya, hingga teror iblis meminta korban nyawa.

Sekuel “Pengabdi Setan” kembali menampilkan para pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian.  Adapun wajah baru yang diprediksi ikut bermain yaitu Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Baca juga: Penuh Ketegangan, Ini Sinopsis “The Doll 3”

Baca juga: Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 4 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Sunil Samtani menegaskan bahwa film “Pengabdi Setan 2” harus lebih gila. “Pengabdi Setan 2: Communion” akan menampilkan teror yang lebih seram karena ekspektasi penonton yang tinggi.  Lewat cuplikan berdurasi 33 detik, teaser “Pengabdi Setan 2” memperdengarkan suara anak kecil yang meintih kesakitan. "Titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, kuburan saya sempit."

Produser Rapi Films, Sunil Samtani berharap, ketika film ini tayang, situasi bioskop sudah kembali normal dari pandemi.  Sementara itu, Joko Anwar lewat akun Instagramnya juga mengumumkan kalau film “Pengabdi Setan 2 : Communion” mulai tayang 4 Agustus 2022.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pesantren Ciptakan Produk Unggulan Berdaya Saing, “One Pesantren One Product”


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait