Maudy Ayunda Menikah, Ini Suaminya

Hiburan —Senin, 23 May 2022 11:58
    Bagikan  
Maudy Ayunda Menikah, Ini Suaminya
Maudy Ayunda tampil cantik dalam balutan kebaya putih.* (FOTO: Twtiter)


DEPOSTJOGJA,-  Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Maudy Ayunda. Maudy Ayunda menikah dengan kekasihnya, Minggu (22/05/2022).  Hal itu terungkap setelah Maudy Ayunda mengunggah foto prewedding dan foto dirinya mengenakan kebaya pernikahan.

Maudy Ayunda tidak secara langsung menyinggung soal pernikahannya. Namun warganet menduga tanggal pernikahannya pada Hari Minggu (22/05/2022).  Di sebuah unggahan, Maudy memamerkan foto bersama kekasihnya. Ada yang mengenakan baju kasual dan ada juga yang mengenakan hanbok. 

Hingga saat ini, identitas dari pria yang berhasil meminangnya tersebut masih rahasia.  Meski demikian, warganet memperkirakan kalau lelaki tersebut adalah teman kuliahnya di Stanford.  Banyak yang menyebutkan kalau identitasnya seorang warga negara Amerika keturunan Korea bernama Jesse Choi.  Bahkan dalam situs pribadinya, Jesse menyebutkan kalau memang ia sedang dekat dengan wanita asal Indonesia.  Jesse juga menampilkan Maudy Ayunda sebagai narasumber dalam tulisannya di situs tersebut.

Baca juga: Jembatan Simpay Asih Jadi Solusi Permasalahan Warga Sekitar

Di unggahan lainnya, Maudy juga memamerkan foto dirinya mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih. Sementara foto lainnya memperlihatkan Maudy menambahkan veil panjang yang menyapu lantai.

“22-5-22” tulis Maudy Ayunda di caption instagramnya.

Beberapa artis terlihat turut mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda di kolom komentar unggahannya tersebut.

Selamat menempuh hidup baru Maudy Ayunda dan suami.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Mengenal Sejarah Hari Kebangkitan Nasional

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait