Film Terbaru “Kopi Pahit” Hadirkan Konflik Pasangan Muda

Hiburan —Rabu, 1 Jun 2022 19:19
    Bagikan  
Film Terbaru “Kopi Pahit” Hadirkan Konflik Pasangan Muda
"Kopi Pahit".* (FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,- “Kopi Pahit” merupakan film original dari KlikFilm yang tayang 20 Mei 2022 lalu.  Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Mahalini dan Nuca menjadi pemeran dalam film ini

“Kopi Pahit” menceritakan sebuah pernikahan yang tidak mudah. Pasangan pengantin baru bernama Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca).  Kedua pasutri baru ini baru saja pulang bulan madu dari Swiss.  Mereka harus melaksanakan masa karantina setelah pulang dari luar negeri. Saat itulah, masalah demi masalah muncul di kehidupan pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Masalah pertama datang dari mantan Joel yang bernama Tasya.  Ia melakukan modus mengirim pesan lewat media sosial dengan dalih mengucapkan selamat.  Namun sambil bernostalgia dengan masa lalu mereka.  Gendis yang tidak sengaja membuka isi percakapan mereka pun marah dan cemburu. Hal ini memicu pertengkaran hebat setiap harinya.

Baca juga: Pororo Ketemu! Setelah Sebelumnya Hilang

Masalah demi masalah datang di kehidupan baru mereka, ada yang datang dari keluarga dan teman.  Bahkan Tasya sang mantan turut membuat masalah mereka menjadi lebih rumit dan juga panjang.

Gendis merasa tidak sanggup lagi pun melayangkan permintaan cerai kepada suaminya. Joel yang merasa masalah ini masih bisa dibicarakan ini pun menolak untuk bercerai.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah karantina mereka berakhir dengan sebuah perceraian? Ataukah akan berakhir dengan bahagia?

Saksikan selengkapnya film “Kopi Pahit” yang tayang perdana sejak 20 Mei 2022 di KlikFilm!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pencarian Eril Masih Berlangsung, Gunakan Cara Zig Zag

Editor: Ajay
    Bagikan  

Berita Terkait