Adam Levine Panen Hujatan, Ini Penyebabnya!

Hiburan —Rabu, 21 Sep 2022 11:40
    Bagikan  
Adam Levine Panen Hujatan, Ini Penyebabnya!
Adam Levina.*(FOTO: Pinterets)

DEPOSTJOGJA,-Nama Adam Levine juga istri, Behati Prinsloo kini trending. Nama vokalis Maroon 5 dan istri menjadi trending sebab Adam Levine diisukan memiliki wanita idaman lain.  Kabar ini muncul setelah ada seorang wanita mengaku menjadi selingkuhannya viral di media sosial.

“Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Pada saat itu, saya masih muda, saya naif, dan sejujurnya, saya merasa dieksploitas,” ujar Sumner Stroh di akun Tiktok-nya.

Sumner sendiri mengunggah pengakuannya di  TikTok dengan membeberkan tangkapan layar isi pesannya dengan Adam Levine di Instagram. Hal mencengangkan juga terjadi di dalam isi percakapn antara Adam dan Sumner.  Pernyataan Sumner di unggah pada Senin, 19 September 2022 lalu.

Isi percakapan yang dibeberkan oleh Sumner, menyebutkan kalau Adam mengirim pesan dan mengatakan bahwa ia ingin menamai anak ketiganya dengan nama “Sumner”.  Adam juga mengatan bahwa apakah Sumner akan baik baik saja dengan hal itu?

Baca juga: Resep Simple Soto Betawi

Melalui video-nya juga Sumner mengatakan bahwa saat itu ia masih sangat muda dan naif. Ia juga merasa telah dieksploitasi oleh Adam Levine. Sumner juga mengatakan bahwa ia mudah dimanipulasi sebelum mengungkapkan tangkapan layar pesan dari Adam Levine.

Dalam tangkapan layar tersebut, Adam dan Sumner sama-sama saling menggoda lewat pesan. Ia juga mengaku bahwa ia dan Adam sudah bertemu sekitar satu tahun yang lalu. Di akhir video, Sumner mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak berencana untuk memberitahukan hal ini kepada publik.

Ia mengaku hanya mengirim foro tangkapan layar tersebut kepada beberapa temannya. Namun, salah satu temannya malah memanfaatkan hal ini dan berencana menjual tangkapan layar ini ke tabloid.* (PARISAINI R  ZIDANIA)

Baca juga: Langkah Awal Pelestarian, Pengenalan Budaya

 

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait