One Piece Film: Red Tayang di Bioskop!

Hiburan —Jumat, 23 Sep 2022 10:47
    Bagikan  
One Piece Film: Red Tayang di Bioskop!
One Piece Film : Red.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,-One Piece Film: Red tayang serentak di bioskop Indonesia kemarin, (21/09/2022). Semua penggemar serial One Piece bisa menyaksikan film ini di semua bioskop CGV dan XXI seluruh Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Goro Taniguchi dan ditulis oleh Tsutomo Kuroiwa. Penulis manga asli “suci” Oda juga berpartisipasi langsung di dalam pengembangan konten One Piece Film: Red.

‘One Piece Film: Red’ pertama kali di umumkan sejak November 2021 (21/11/2021) dalam rangka merayakan rilis anime One Piece episode 1000. Penayangan perdana didunianya di Nippon Budokan, Tokyo pada Bulan Juli lalu (22/07/2022).  Ajang itu untuk merayakan 25 tahun manga One Piece dan dirilis Indonesia pada 21 September 2022.

Pada 16-17 September 2022, dengan kerja sama dengan BStation X One Piece Film Red, melakukan Fan Screening di CGV Grand Indonesia sebelum penayangan resmi regular, kemarin (21/09/2022).

  Baca juga: Cara Mudah Membuat Egg Tart di Rumah!

Film ini meraup 13,94 miliar di Jepang menjadikan One Piece Film: Red menjadi film terlaris ke-14 sepanjang masa di Jepang dan menjadi film Jepang terlaris ke-18 di seluruh dunia.

One Piece Film: Red menceritakan tentang seorang penyanyi terkenal bernama Uta.  Ia adalah putri angkat Akagami No Shanks. Uta mengadakan konser akbar di festival musik yang dihadiri oleh banyak orang.

Di film ini, Uta akan bertemu dengan Luffy, teman masa kecilnya. Eiichiro Oda juga akan berusaha mengungkap beberapa fakta dari karakter Akagami no Shanks.  Akan ada karakter kuat yang hadir di film ini seperti Admiral Fujitora, Admiral Kizaru, Shanks dan masih banyak lainnya.

Saksikan selengkapnya di One Piece Film: Red di bioskop kesayangan kamu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Telah Tayang Jailangkung Sandekala di Bioskop!

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait