Simak Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap

Hiburan —Senin, 10 Oct 2022 10:17
    Bagikan  
Simak Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap
Poster Film Ngeri Ngeri Sedap.*(FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,-Ngeri Ngeri Sedap adalah film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk. Film ini bergenre drama komedi.

Film Ngeri Ngeri Sedap dirilis pada 2 Juni 2022 di Indonesia dengan durasi 114 menit dan dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Arswendy Bening Swara, Boris Bokir dan Tika Panggabean.

Kemarin, Kamis (06/10/2022) film Ngeri Ngeri Sedap mulai tayang di Netflix.

Film Ngeri Ngeri Sedap bercerita tentang pasangan suami istri Pak Domu (Arswendy Beningswara) dan Mak Domu (Tika Panggabean).

Pasangan ini tinggal di sebuah rumah di tepi Danau Toba bersama anak permpuan satu-satunya bernama Sarma (Gita Bhebita). Sedangkan ketiga anak laki-lakinya, Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel)  merantau ke Pulau Jawa.

Baca juga: Quesadilla, Makanan Khas Meksiko

Pak Domu dan Mak Domu ingin ketiga anak lelakinya pulang ke kampong untuk menghadiri upacara adat. Namun, ketiganya menolak akibat hubungan dengan Pak Domu yang tidak harmonus.

Demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya mereka pun akhirnya pulang. Pak Domu dan Mak Domu merancang scenario dengan berpura-pura berselisih dan akan bercerai.

Berhasilkah scenario yang dirancang oleh Pak Domu dan Mak Domu untuk memancing anak-anaknya pulang? Saksikan film Ngeri Ngeri Sedap hanya di Netflix. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Touring Akan Semakin Nyaman Menggunakan Yamaha Niken GT Roda Tiga


Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait