Inilah Berbagai Arti Tahi Lalat di Titik Tubuh Tertentu

Hiburan —Rabu, 14 Dec 2022 09:48
    Bagikan  
Inilah Berbagai Arti Tahi Lalat di Titik Tubuh Tertentu
ilustrasi (Pinterest)

DepostJogja,- Berbagai jenis tanda pada tubuh terkadang menambah keindahan tampilan seseorang. Salah satunya tahi lalat, menurut beberapa kepercayaan, tahi lalat dapat berarti banyak hal, tergantung di mana letaknya berada.
Beberapa penelitian astrologi kuno yang menunjukkan bahwa tahi lalat di bagian tertentu dari tubuh mungkin dapat menggambarkan kepribadian, keberuntungan, atau masa depan seseorang.
Lalu apakah kamu penasaran tentang makna dari tahi lalat dari letaknya, simak ulasan arti tahi lalat di wajah dan tubuh berikut ini menurut sumber orami.co.id.

Arti Tahi Lalat di Leher
Menurut World of Feng Shui, tahi lalat yang ditemukan di pangkal leher seseorang terkadang dapat menunjukkan umur yang pendek, dengan kemungkinan sangat stres.
Namun tentu saja, itu tidak berarti pemilik tahi lalat di leher akan menjalani hidup yang singkat. Orang dengan tahi lalat di leher tersebut mungkin mendapat peringatan bahwa dia perlu lebih rileks.

Arti Tahi Lalat di Dada
Masih menurut World of Feng Shui, tahi lalat di dada atau payudara merupakan sebuah pertanda seseorang yang ambisius, murah hati atau memiliki anak yang luar biasa.

Baca juga: Memahami Fakta Bahasa Tubuh Pada Wanita Mengenai Bahunya

\Arti Tahi lalat di Dagu
Tahi lalat di dagu berhubungan dengan keuletan, ketegasan, daya tahan, dan etos kerja seseorang. Arti tahi lalat di dagu juga berhubungan dengan properti dan kekayaan secara umum.
Jika lokasinya di tengah dagu tepat di bawah bibir, menandakan seseorang yang sangat konservatif dalam mengatur keuangannya. Orang ini juga sangat suka berdebat.
Selain itu, tahi lalat di tengah dagu menunjukkan bahwa orang tersebut akan menikmati kehidupan yang stabil, keberuntungan, dan keluarga yang sejahtera seiring bertambahnya usia.
Tahi lalat di bagian bawah dagu (kanan, kiri atau tengah) menunjukkan ketenaran dan kemuliaan.
Tidak seperti tahi lalat di punggung, memeriksa tahi lalat di dada atau di sekitar payudara merupakan hal yang relatif cukup mudah karena cukup dilihat dengan cermin.

Arti Tahi Lalat di Pipi
Tahi lalat di pipi seseorang sering disebut sebagai tanda kecantikan. Namun, tergantung seperti apa bentuknya.
Menurut astrologi China, tahi lalat yang terletak di pipi seseorang menandakan bahwa mereka adalah orang yang berani, tulus, dan rajin belajar, cukup atletis, dan tidak materialistis.
Secara khusus, tahi lalat di pipi kanan menunjukkan orang yang sensitif dan peduli yang menghargai keluarga.
Sementara tahi lalat di pipi kiri mewakili orang yang introvert dan agak sombong.

Arti Tahi lalat di Hidung
Tahi lalat di hidung berhubungan dengan harga diri dan status sosial seseorang.
Jika letaknya di pangkal hidung, menunjukkan bahwa orang tersebut akan terus-menerus menghadapi masalah dalam kesehatan, pernikahan, dan kekayaan.
Sementara jika ada di ujung hidung, menunjukkan bahwa orang tersebut hidup di atas kemampuannya, sulit menabung, dan akan mengalami kerugian finansial pribadi.
Tahi lalat di sayap hidung menunjukkan kerugian finansial pribadi, terutama pada usia sekitar 50 tahun.

Itulah arti tahi lalat pada beberapa titik tubuh seseorang. Arti tahi lalat dikatakan memiliki pengaruh pada kehidupan*rin

Baca juga: Motor NIU NQi Sport Motor Listrik dengan Tampilan Retro

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait