Sinopsis Film Pure Country (1992) Film Romantika Country Superstar dan Cowgirl

Hiburan —Sabtu, 23 Sep 2023 10:39
    Bagikan  
Sinopsis Film Pure Country (1992) Film Romantika Country Superstar dan Cowgirl
George Strait bersama Isabel Glasser di film Pure Country 1992. (Prime Video)

DepostJogja - Inilah sinopsis film klasik Pure Country 1992 yang menceritakan romantika seorang country superstar dan cowgirl.
Pure Country adalah sebuah film bertema drama musikal yang dirilis pada 1992. Film ini mempunyai sekuel yakni Pure Country II namun tak ada kaitannya sama sekali dengan film tersebut
Pure Country besutan Christopher Cain ini dibintangi oleh penyanyi country papan atas yakni George Strait (Dusty Wyatt Chandler) juga beberapa bintang pada masanya yaitu Isabel Glasser (Harley Tucker), Lesley Ann Warren (Lula) hingga Kyle Chandler (Buddy Jackson).
Film ini mendapat rating 80 di IMDB. Adapun sinopsis filmnya adalah sebagai berikut:

Sinopsis Film Pure Country
Pure Country menceritakan bagaimana kejenuhan akan dunia musik yang dialami Dusty Wyatt Chandler atau Dusty. Bersama sahabat semasa kecil yang juga drummernya Eral Blackstock, mereka mampu mencapai level tertinggi mereka dalam berkarier.
Dusty merasakan kejenuhan akan semua hal yang dilalui mulai dari tur tanpa henti, karya yang kurang diapresiasi hingga masalah pribadi dengan manajernya, yaitu Lula.

Baca juga: Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!


Dusty lantas pergi dari tur dan mencoba berlibur untuk menenangkan pikiran tanpa manajernya tahu. Hal pertama yang ia lakukan adalah mengganti penampilan dan bergegas menemui neneknya.
Di sana dia cerita bagaimana jenuhnya kehidupan yang dilaluinya. Sang nenek lantas memberinya nasihat sebelum dia pamit kembali berlibur.
Setelah itu, Dusty mengunjungi sebuah bar di mana dia, Earl dan Lula pertama menggelar konser.
Bernostalgia ia di sana hingga memesan banyak minuman hingga tepar. Dia terus mabuk hingga larut malam.
Malam itu, bar tersebut dengan menggelar line dance. Saat itulah dia melihat seorang cowgirl menawan. Si cowgirl itu bernama Harley Tucker. Dusty terpesona dengan senyum manisnya, begitu juga Harley, dia juga terpesona akan ketampanan Dusty.
Hingga saat Harley diganggu temannya, Dusty mencoba menolong, dalam hujan dan pengaruh alkohol, ia harus kelenger di tangan teman Harley.
Harley yang kasihan membawanya pulang, di sana romantika keduanya mulai tercipta. Perlu dicatat, bahwa Harley belum tahu kalau pria yang sudah membelanya adalah Dusty Wyatt Chandler.
Lantas, bagaimana kelanjutan kisah romatikan mereka? Semuanya akan terjawab ketika kamu menonton film Pure Country 1992 ini. (Dikki Wahyu Afandi)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait