Sinopsis Film The Marvels yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Hiburan —Jumat, 3 Nov 2023 15:10
    Bagikan  
Sinopsis Film The Marvels yang Akan Segera Tayang di Bioskop
foto:IMBd

DEPOSTJOGJA - The Marvels adalah sebuah film pahlawan super yang sangat dinantikan banyak orang penggemarnya. Ceritanya diambil dari karakter Marvel Comics, termasuk Captain Marvel, Photon dan Ms.Marvel.
Film ini merupakan kelanjutan dari cerita yang diawali dalam Captain Marvel, Avengers: Endgame, Wanda Vision Ms Marvel dan Secret Invasion.
Dalam rangka Marvel Cinematic Universe 9 MCUI ini adalah film ke 33 dan menjadi bagian dari fase lima dari MCU. Film ini akan tayang pada tanggal 10 November 2023
Film The Marvels akan mengisahkan petualangan Carol Danvers, Captain Marvel, yang mencoba mengungkapkan asal usul dirinya dan melawan ancaman dari intelijen tertinggi. Namun, misinya menghadirkan konsekuensi tak terduga yang mengubah nasib alam semesta.
Ketika sebuah misi membawanya ke sebuah anomali di lubang cacing yang terkait dengan revolusioner kree, kekuatan.
Carol lalu memiliki hubungan dengan Kamala Khan, seorang penggemar Captain Marvel dan Jersey Ccoty yang mendapatkan kekuatan super, dan Monica Rambeau, keponakan Carol yang menjadi seorang Astrinitot. S.A.B.E.R.

Baca juga: Ketar Ketir! Muncul Seruan Boikot McD Karena Beri Makan Tentara Israel, McDonald’s Indonesia Bilang Begini


Ketiganya harus bekerja sama untuk melindungi alam semesta sebagai “The Marvels”.
The Marvels akan memanfaatkan alur cerita tang telah diperkenalkan dalam berbagai seri Disney+, menjadikan salag satu film MCU yang paling terhubung.
Kamala dan Monica diperkenalkan dalan serial TV MCU dan telah mengambangkan karakter mereka dengan baik.
Kamala sendiri adalah seorang penggemar berat Avengers dan Captain Marvel, sementara Monica memiliki sejarah rumit dengan Carol. Hubungan mereka dengan Captain Marvel, yang sudah diperankan oleh Brie Larson, akan menjadi salh satu aspek paling menarik dari film ini.
Film yang akan segera tayang dibioskop tanggal 10 november 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Siap untuk menantinya? (wdyqrrtlan)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait