Sinopsis Film Gampang Cuan yang Tayang 16 November 2023

Hiburan —Rabu, 22 Nov 2023 15:12
    Bagikan  
Sinopsis Film Gampang Cuan yang Tayang 16 November 2023
gampang cuan.( foto:tix.id)

DepostJogja - Beberapa waktu terakhir bioskop tanah air di isi oleh film film horror di Indonesia maupun di luar negri, tak mau kalah film komendi pun akan mengisi list film bioskop tanah air salah satunya yaitu film Gampang Cuan.
Film Gampang Cuan yang disutradarai oleh Rahadi Mandra dan diproduksi oleh Temata Studios. Film yang dibintangi Oleh Vino G Bastian dan Anya Geraldine.
Film yang akan menceritakan tentang masalah keuangan,dimana uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Film yang akan mengajarkan kita bahwa seberapa pentingnya uang untuk sehari-hari, dimana terkadang orang melakukan segala cara agar mendaoatkan uang seperti berhutang dan investasi sahama.

Sinopsis film Gampang Cuan
Di tengah tengah kesulitan finansial keluarga yang tak kunjung usai, sultan dan adik perempuannya, Bilqis harus mengatasi warisan utang mendiang sang ayah mereka sebesar 300 juta. Sultan mencoba berbagai pekerjaan, sementara Bilqis berusaha memahami dunia saham sebagai solusi untuk mengatasi hutang tersebut.
Namun, itu semua tidak mudah dan mereka juga terus terusan di rongrong oleh aji, si bungsu yang nekad datang ke Jakarta untuk minta dibiayai kuliah karena menganggap dirinya special dan satu satunya harapan keluarga, semua ini harus berhasil dilakukan tanpa sepengetahuan Mama, yang punya penyakit jantung dan gampang stress.

Penasaran sama kenjutan filmnya? Saksikan film Gampang Cuan dibioskop pada sekarang juga. (wdyqrrtlan)

Baca juga: 3 Ide Dekorasi Ulang Tahun Dirumah Sederhana

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait