Sinopsis Film Layangan Putus The Movie yang Akan Segera Tayang

Hiburan —Rabu, 20 Dec 2023 13:48
    Bagikan  
Sinopsis Film Layangan Putus The Movie yang Akan Segera Tayang
foto:imbd

 DEPOSTJOGJA.COM - Kini akan segera tayang film Layangan Putus The Movie di Bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial produksi MD Entertainmennt yang sukses dan viral di Indonesia.

Jalan cerita Layangan Putus dibuat berdasarkan novel dengan tajuk yang sama, karya Mommy ASF. Serial Layangan Putus yang dibintamgi oleh Reza Rahardian berdam Putri Marino ini ditangkan memulai jaringan WeTV dan iFlik pada tanggal 26 November 2021 hingga 9 Februari 2022

Layangan Putus The Movie kembali disutradari oleh Benni Setiawan dibantu oleh penulis skenario Oka Aurora.

Film ini juga kembali dibintangi Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris namun Puri Marino digantikan perannya oleh Raihaanun sebagai Kinan.

 

Baca juga: Sering Ngamuk dan Berbicara Kasar Sosmed, Ade Londok Odading Mang Oleh Berikan Alasannya

Sinopsis Film Layangan Putus The Movie

Sinopsis Layangan Putus The Movie menceritakan tentang kelanjutan prahara rumah tangga Aris dan Kinan yang telah hancur karena adanya orang ketiga yang bernama Lydia.

Aris dan Kinan yang telah bercerai ini, mulai menjalani kehidupan masing masing. Kinan menjalani kehidupan barunya menjadi ibu tunggal dan aktif lagi menjadi seorang dokter. Ia dan putrinya, raya, mencoba bertahan hidup dan saling melengkapi satu sama lain.

Suatu hari, Aris mengunjungi Kinan dan Raya bersama Lydia. Saat itulah masalah pelik dimulai. Lydia yang selama ini berstatus selingkuhan, tidak merasa puas hanya dengan menjadi kekasih Aris.

Lydia ingin dinikahi dan dijadikan ratu di hati Aris. Namun, sebelum mengiyakan permintaan Lydia, Aris meminta pendapat Kinan, Rupanya Aris masih mengharapkan bisa mendapatkan cinta Lydia dan Kinan sekaligus.

Bahkan saat dalan keadaan mabuk, Aris berusaha memcumbui Kinan, kesalahpahaman inipun rupanya sampai ketelinga Lydia. Ia marah besar dan mendatangi Kinan untuk mengkonfrontasinya

Lydia merasa posisinya terbalik. Kini ia merasa menjadi perempuan yang diselingkuhi dan dikhianati.

Sementara sebenarnya Kinan betul-betul sudah tidak mengharapkan kehadiran Lydia dan Aris dalam kehidupannya.

Film yang sangat menarik untuk menonton kelanjutan filmnya bagaimana, saksikan kelanjutannya di bioskop kesayangan Anda. (wdyqrrtlan)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait