Sinopsis Film Horor ‘Sinden Gaib’ yang Diangkat dari Kisah Nyata, Akan Tayang pada Tanggal 22 Februari 2024.

Hiburan —Rabu, 10 Jan 2024 14:16
    Bagikan  
Sinopsis Film Horor ‘Sinden Gaib’ yang Diangkat dari Kisah Nyata, Akan Tayang pada Tanggal 22 Februari 2024.
foto:imbd

DEPOSTJOGJA - Film horror Indonesia tidak ada habisnya dan makin kesini film horror Indonesia selalu di angkat dari kisah nyata, kali ini akan tayang film yang berjudul “sinden Gaib”.

Film ini akan menjadi film pembuka dari universe film horror yang berada dibawah naungan Starvision yang diberi nama ‘Jagat Alam Gaib’.

Meskipun film ini tidak seperti film horror lainnya yang mengerikan ataupun banyak jumpscare pada film umumnya, film ini justru memiliki aura yang lebih mistis dan magis karena lantunan tembang  jawa yang nanti akan di bawakan oleh sara fajira.

Film ini di bintangi oleh sara fajira yang akan berperan sebagai ayu, dan fil sinden gaib juga aakan menghadirkan beberapa nama seperti Rizky Hanggono, Yeyen Lidya, Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Serta Arla Ailani.

Cerita dalam film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi.

Baca juga: Kisah Rumah Pocong Sumi yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta

Dalam teaser, tampak sosok wanita yang bernama Ayu yang diperankan oleh Sara Fajira melantunkan tembang Jawa dengan penuh aura mistis, yang membuat beberapa orang di sekitarnya terkejut.

Dalam unggahan akun Instagram @sindengaib, dimana Ayu ini jiwanya menyatu dengan sosok sinden dari alam gaib.

Seperti yang sudah di jelaskan bahwa film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di jawa timur, tepatnya di kota Trenggalek. Kisah ini nyata dari arwah seorang sinden yang terusir dari dari banyuwangi dan menetap di watuk kandang trenggalek.

Penasaran dengan kisah selanjutnya kalian bisa menontonnya nanti di bioskop pada tanggal 22 februari 2024.(ERF)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait