Kalian Harus Tau, Jika 5 Zodiak ini Lebih Suka Berburu Barang Thrift Lohh, dan Salah Satunya Aquarius

Hiburan —Senin, 15 Jan 2024 13:21
    Bagikan  
Kalian Harus Tau, Jika 5 Zodiak ini Lebih Suka Berburu Barang Thrift Lohh, dan Salah Satunya Aquarius
Pinterest : Annika

DEPOSTJOGJA - Banyak sekali orang suka berburu barang branded, namun banyak juga orang yang berburu barang branded bekas namun masih sangat bagus, karena itu kita bisa membeli barang branded namun dengan harga yang lebih murah. Dan inilah ada beberapa zodiak yang lebih memilih membeli barang thrift daripada membeli barang murah tetapi tiruan, atau menghabiskan banyak uang untuk membeli barang branded yang baru.

  1. Aries

Aries ini memiliki fashion yang unik dan dia juga merupakan orang yang senang mencoba akan hal baru, dan terlihat tampak senang berbelanja, namun aries ini merupakan zodiac yang penuh dengan perhitungan. Maka dari itu salah satu alasan mengapa aries menyukai barang thrift karna dia bisa membeli barang yang bagus dengan harga yang sangat murah, dan yang keduanya adalah ia ingin memenuhi kemauannya dalam mencari fashion yang unik.

  1. Gemini

Gemini di kenal dengan keingintahuannya yang sangat tinggi, dan gemini juga merupakan salah satu zodiac yang sangat menyukai barang thrift, dan zodiac ini merupakan orang yang sangat periang dan menyukai barang yang unik maka dari itu ia selalu bersemangat jika menjelajah barang thrift dari toko ke toko.

Baca juga: Sikap ini yang Bisa Kalian Lakukan di Masa Sulit

  1. Leo

Banyak sekali yang mengira bahwa apa yang di kenakan oleh leo ini terkenal mahal , padahal belum tentu sama sekali mahal , memang penampilan leo terlihat tampak lebih elegan dengan apapun yang ia kenakan, hal itu bisa terjadi karena ia tampak percaya diri saat memakai pakaiannya atau juga ia sangat cocok dengan pilihan fashion yang ia kenakan untuk dirinya sendiri, dan yang terpenting bagi leo adalah bagaimana ia memadukan fashion yang cocok untuk dirinya dan ia juga tidak pernah malu untuk membeli barang thrift loh.

  1. Libra

 Libra sangat pandai memadukan sesuatu yang tak bernilai menjadi sesuatu yang indah dan mengagumkan. Kemampuan alaminya tersebut digunakan saat dia sedang menata rumah, memilih barang, dan memilih fashion. Karena itu, sering kali Libra mampu mengubah barang bekas yang murah menjadi sesuatu yang sangat berharga saat dikenakannya. Tak hanya sekadar memilih barang dengan harga murah, Libra juga sangat mempertimbangkan baik warna maupun modalnya.

  1. Aquarius

Meski barang thrift merupakan barang bekas, tetapi Aquarius justru sangat bersemangat karena itulah kesempatannya untuk bersenang-senang dalam memadukan dan memamerkan gaya uniknya. Selain itu, Aquarius juga menganggap bahwa toko barang thrift bagaikan taman bermain yang bisa menyalurkan segala eksperimen bermode dan mengekspresikan pikirannya yang sangat kreatif. Pikiran Aquarius yang sangat kreatif ini membuatnya sangat hemat dalam berbelanja, karena dia tahu mana yang terbaik bukan mana yang termahal.

Itulah beberapa zodiac yang senang sekali berbelanja barang thrift, karena menurut mereka selagi barang itu bagus dan berkualitas maka mereka tidak akan segan untuk membelinya.(ERF)

Baca juga: Kasus Baru pada Tahun 2024, Tentang Penyakit Rusa Zombie

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait