Memancing Mahluk Halus untuk Datang? Membicarakan Hantu dan Menonton Film Horor, Benarkah?

Hiburan —Kamis, 10 Jun 2021 13:57
    Bagikan  
Memancing Mahluk Halus untuk Datang? Membicarakan Hantu dan Menonton Film Horor, Benarkah?
Image/Pinterest

Yogyakarta, Depostjogja

Dahulu sering sekali orang tua melarang kita untuk menceritakan kisah-kisah horror atau membicarakn hal yang menyeramkan, mereka bilang pamali karena hantu itu bisa saja datang.

Selain itu Menonton Film horor juga sama saja dengan mengundang kehadiran mahluk halus seperti mereka yang tak terlihat untuk terpanggil.

Pertanyaanya? Benarkah hal itu terjadi? Benarkah membicarakn mahluk halus atau menonton film horor sama saja memanggil kehadiranya?

Saat kita menonton film horor, pikiran dan fisik seseorang sudah terfokus atau tersugesti pada hal-hal gaib, maka 'mereka' merasa terpanggil. Alhasil, jadilah merasa ada nuansa aneh saat kita menonton video horor atau melakukan permainan yang berhubungan dengan hantu akan terpanggil.

BACA JUGA: Resep Makanan Khas Yogyakarta yang Nikmat Disajikan Saat Makan Bersama Keluarga, Sayur Lombok Ijo

Hal itu memancing mahluk halus untuk berinteraksi dengan mereka karena kita yang merasa bahwa kehadiranya telah ada.itu sebabnya kenapa saat kamu membicarakan hantu atau menontonya kamu merasa bulu kuduk mu merinding.

Lain hal nya ketika kita sedang berada disuatu tempat yang angker atau memiliki mitos terentu, kita sering dianjurkan untuk jangan membicaraknya, karena sadar atau tidak tempat yang memiliki penghuni itu mengawasi kita.

Mau tidak mau kita harus bersikap menghargai keberadaanya dan jangan mengusik, jika tidak mungkin mahluk itu akan mengkitumu kemanapun kamu pergi. RES

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait