Obat Cacingan Pada Burung Perkutut

Kesehatan —Kamis, 12 Jan 2023 09:18
    Bagikan  
Obat Cacingan Pada Burung Perkutut
Pinterest

DepostJogja,- Tahukah kamu jika burung perkutut cacingan bisa disembuhkan oleh obat yang harganya murah meriah? Tak perlu ribet dan menghabiskan banyak waktu, cukup berikan obat murah meriah pada perkutut peliharaanmu, cacingan bisa sembuh.
Apa nama obat cacingan burung perkutut dan bisa didapatkan di mana? Ketahui infonya di sini. Biasanya para kicau mania selalu resah saat perkutut peliharaannya cacingan atau sakit yang lainnya.

Padahal, obat cacingan cukup mudah didapat dan harganya sangat murah. Perilaku perkutut yang mengidap penyakit ini memang tidak seperti perkutut pada umumnya. Peliharaanmu cenderung akan malas gerak dan berkicau, bulu-bulunya mengembang dan terlihat tak bergairah, serta kotorannya cair berwarna putih dan hijau.

Baca juga: Timun Efektif Dalam Menurunkan Berat Badan? Begini Penjelasannya

Ini tentu menyiksa peliharaanmu. Kasihan, ya? Tapi jangan dijadikan beban pikiran! Tetaplah tenang, dan lakukan yang terbaik untuk peliharaanmu.
Karena ada hal yang wajib kamu ketahui, yaitu sakit cacingan yang bisa menjadi berbahaya jika tak segera diobati. Kami punya solusi untuk mengusir penyakit itu, asalkan kamu tetap tenang.

Dilansir dari ayosemarang.com, obat cacingan yang harganya murah meriah bernama Askamex. Obat ini berbentuk pil, dan harganya sangat terjangkau, Rp500/gopek saja, pemberian obat ini harus dengan dosis yang benar, yaitu seperempat pil. Dan sisanya bisa kamu larutkan pada air minum burung perkutut peliharaanmu. Obat ini terbukti manjur oleh para kicau mania yang peliharaannya sakit cacingan. Dengan informasi ini, kami harap burung peliharaanmu bisa lekas sembuh.
Semoga tak ada lagi sakit yang menyerang kesehatan peliharaanmu, ya.

Tetap rawat peliharaanmu dengan baik dan benar. Jangan sesekali mengabaikan kesehatannya.
Itulah obat cacingan burung perkutut yang harganya murah meriah.*Rin

Baca juga: BMKG Laporkan Kondisi Gelombang Laut usai Terjadi Gempa M 7,9 di Wilayah Maluku

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait