5 Menu Breakfast Simple Sehat dan Penuh Gizi

Kesehatan —Senin, 4 Sep 2023 11:09
    Bagikan  
5 Menu Breakfast Simple Sehat dan Penuh Gizi
Pinterest

DEPOSTJOGJA - Menu sarapan pagi simple perlu menjadi hidangan yang menarik dan penuh gizi. Jika anda merasa bosan dengan menu sarapan yang monoton, sejumlah menu sarapan pagi simple berikut ini mungkin dapat anda coba.
Sebab, sarapan merupakan salah satu hal yang penting, Sehingga, tentu tak baik bagi tubuh jika anda seringkali melewatkan sarapan sebelum melakukan berbagai macam aktivitas harian

Sarapan dapat membuat tubuh anda memiliki energy yang cukup untuk memulai hari. Selain itu, melakukan sarapan juga dapat membuat pikiran anda semakin fokus hingga mampu membatu tumbuh mendapatkan berat badan yang ideal.

1. Omlet Keju
Sederhana dan nikmat, Omelet memang tak pernah salah jadi menu sarapan. Apalagi kalau ditambah dengan keju.

2. Sandwich Telur
Selain omelet, cobalah membuat sandwich telur seperti ini. Gunakan roti Gandum, Sayur, dan tentunya telur yang dihancurkan bersama mayones

Baca juga: 6 Cara Atasi Amandel dengan Cepat

3. Telur Orak-arik Mayones
Kalau ingin lebih simpe lagi, buat saja telur oark-arik mayones. Creamy dan ringan banget di perut. Cocok untuk pecinta sarapan ringan.

4. French Toast
Cuma punya persediaan roti, susu, dan telur? Masak saja menjadi French Toast. Tuangkan sedikit maple syrup biar lebih mantep.

5. Potato Salad
Kamu hanya perlu kentang rebus, telur rebus, mayones, dan minyak zaitun untuk membuat potato salad. Simpel banget, kan ?

Baca juga: 10 Fakta Menarik Tentang The Warriors PS2

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait