Inspirasi Gaya ala “Emily in Paris”

LifeStyle —Jumat, 6 May 2022 16:33
    Bagikan  
Inspirasi Gaya ala “Emily in Paris”
PINTEREST


DEPOSTJOGJA,- Siapa yang tidak tahu serial “Emily in Paris”? Sosok Emily Cooper yang diperankan Lily Collins menginspirasi para pecinta gaya dengan busananya yang segar dan tidak membosankan. Tak hanya itu, penampilannya juga terlihat keren dan juga unik, simak berikut ini.\

1. Tabrak warna

Motif baju Emily memang bisa dibilang unik dan juga tidak biasa. Emily kerap tampil dengan baju yang tabrak warna. Pakaiannya abstrak namun tetap enak untuk dipandang. Tabrak warna namun tetap keren.

2. Penggunaan boots

Dalam serialnya, Emily yang bekerja sebagai marketing excecutive luxury brand juga sering menggunakan sepatu boots sebagai pelengkap outfitnya. Boots yang digunakan pun terkesan berbeda dari boots pada biasanya. Namun siapa sangka boots ini justru membuat outfit Emily semakin keren!

3. Motif baju yang tidak biasa

Emily sering kali menjadi bahan ejekan teman-teman sekantornya karena menganggap bajunya aneh. Namun itu tidak membuat Emily menjadi malu. Karena ia tetap menggunakan itu sebagai identitasnya yang terbilang unik.

Baca juga: Kisah Nyata, Pembunuh Berantai di Long Island

4. Perpaduan blazer

Blazer kerap kali dijadikan outfit yang biasanya digunakan untuk ke acara resmi atau lainnya. Namun, dalam serial ini Emily memakai blazer sebagai salah satu perpaduan outfitnya yang membuat ia menjadi semakin keren dan berkelas saat menggunakannya.

5. Menggunakan baju dengan warna monokrom

Emily memang suka memakai pakaian yang menabrak warna dan motif unik. Tapi, Emily juga beberapa kali menggunakan baju dengan warna yang senada dengan warna monokrom yang sangat bertolak belakang dengan gaya yang biasa ia gunakan.

Kamu suka Emily pakai outfit seperti apa? Apapun itu, kuncinya adalah tetap percaya diri.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Karakter Laki-laki dalam Drama Korea 2022 yang Perlu Diwaspadai

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait