Alva Experience Center (AEC) Resmi Dibuka di Kota Bandung, Siap Perkuat Penyerapan Emisi Nasional

LifeStyle —Senin, 13 Nov 2023 15:21
    Bagikan  
Alva Experience Center (AEC) Resmi Dibuka di Kota Bandung, Siap Perkuat Penyerapan Emisi Nasional
President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi Alva, Purbaja Pantja. (dwa)

 

 

 

DEPOSTJOGJA.COM – Motor listrik Alva secara resmi mengumumkan kehadiran dealer mereka yakni Alva Experience Center di Kota Bandung pada Sabtu (11/10/2023).

 

Lokasi dari Alva Experience Center Bandung berada di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung.

 

Kota Bandung bisa dibilang merupakan salah satu kota yang dipilih menjadi tempat selanjutnya Alva Experience Center setelah Semarang dan Surabaya.

 

Hal tersebut disampaikan oleh oleh President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi Alva, Purbaja Pantja.

 

Purbaja Pantja mengatakan dibukanya Alva Experience Center Bandung adalah atas dasar antusiasme dari masyarakat di Jawa Barat yang tinggi terhadap motor listrik Alva.

 

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung,” kata Purbaja Pantja kepada Oto-Bikes.com.

 

Dia menjelaskan bahwa Alva Experience Center Bandung bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik Alva, tetapi juga diperuntukkan guna sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan sekitar.

 

“Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep Alva yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat,” ujarnya.

 

Baca juga: Bantu Palestina, Motor Royal Enfield Classic Pegasus 500 Punya Ananda Omesh Sudah Ditawar Rp215 Juta

Pada acara tersebut tampak  hadir  dari Alva Riders Community serta dari pelbagai elemen masyarakat. Alva Riders Community yang berjumlah 15 orang ini hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Diharapkan Alva Experience Center bisa menjadi tempat menampung aspirasi terlebih untuk para penggunanya yang berada di Jawa Barat.

 

Alva Experience Center ini bertujuan sebagai tempat edukasi bagi konsumen terlebih bagi mereka yang belum mengenal motor listrik Alva serta tempat untuk berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, juga mengisi ulang daya baterai kendaraan.

 

Dia mengatakan bahwa setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dan ALVA Cervo dapat mendatangi AEC Bandung sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop yang berkolaborasi bersama Fabula. (dwa)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait