Kabar Gembira! Telah Lahir Anak Pertama dari Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

0 —Sabtu, 22 Jan 2022 13:32
    Bagikan  
Kabar Gembira! Telah Lahir Anak Pertama dari Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

DEPOSTJOGJA,- Pasangan selebriti Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja mengabarkan kabar bahagia. Priyanka dan Nick baru saja mengumumkan bahwa keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Namun, kelahiran anak pertama Nick dan Priyanka berbeda dengan kelahiran bayi pada umumnya. Nick dan Priyanka diketahui melahirkan dengan cara surrogate atau ibu pengganti.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh keduanya melalui halaman intagram mereka masing-masing. Dalam postingannya, Nick dan Priyanka mengaku sangat bahagia.

Nick dan Priyanka memohon agar mereka diberi privasi untuk sementara waktu. Hal itu diketahui karena keduanya ingin fokus pada keluarga barunya.

Tangkap layar

“Kami berdua sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi kami melalui metode surrogate. Dengan hormat, kami meminta privasi selama waktu spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terimakasih banyak,” tulis Nick di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (22/01/2022).

Sementara itu, rekan sesama artis dan para fans menyambut dengan gembira kabar baik ini. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan memberi doa untuk keluarga Nick dan Priyanka.

Belum diketahui secara pasti mengapa Priyanka dan Nick memilih menempuh metode surrogate. Namun pada awal bulan lalu, Priyanka sempat mengungkap keinginan Nick untuk memiliki momongan.* (dari berbagai sumber) -zz-

Baca juga: Kabar Gembira! Son Ye Jin Kembali Hadir di Layar Kaca Lewat “Thirty Nine”

Baca juga: Ketoprak, Pertahankan Kelestriannya!

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait