Berita Duka, Meat Loaf Meninggal Dunia

News —Sabtu, 22 Jan 2022 15:05
    Bagikan  
Berita Duka, Meat Loaf Meninggal Dunia
Meat Loaf

DEPOSTJOGJA,- Dunia Hiburan kembali berduka, Bintang Rock AS dengan debutnya “But Out of Hell” Meat Loaf meninggal dunia pada usia 74 Tahun, Kamis (20/01/2022). Meat Loaf sukses menghadirkan lagu-lagu epik tentang cinta, nafsu, dan sepeda motor dengan intensitas yang mendekati melodrama. Meat Loaf menjadi ikon rock yang bertahan lama, dan terkadang bombastis, di akhir 1970-an.

"Seperti kelelawar keluar dari neraka aku akan pergi ketika pagi dating. Ketika malam berakhir, seperti kelelawar keluar dari neraka, aku akan pergi, pergi, pergi," Meat Loaf bernyanyi dalam "Bat Out of Hell ", dengan semangat yang menjadi ciri khasnya.

Penyanyi itu meninggal dengan sang istri di sisinya. Putri-putrinya, Pearl dan Amanda, telah menemaninya di saat-saat terakhirnya. Adapun penyebab kematiannya belum diungkapkan dengan jelas.

"Hati kami hancur untuk mengumumkan bahwa Meat Loaf telah meninggal dunia," kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Lahirnya Anak Melalui Metode Surrogate, Apa Itu?

Baca juga: Kabar Gembira! Son Ye Jin Kembali Hadir di Layar Kaca Lewat “Thirty Nine”

Meat loaf lahir di Dallas, Texas, pada tahun 1947, dengan nama lengkap Michael Lee Aday. Saat ia kecil kehidupanya tak begitu mudah namun ia yakin akan menjadi salah satu legenda rock dunia.

Untuk mencari ketenaran, dia pergi ke Los Angeles, dan dia membentuk band pertamanya. Dirinya menemukan kesuksesan di panggung pada 1970-an, tampil di musikal "Hair" dan "The Rocky Horror Show".

Album debutnya merupakan campuran horor gothic dan gitar rock. Meski diawali kesulitan untuk menemukan label rekaman, Meat Loaf berhasil menunjukkan suaranya yang kuat dan membentuk kepribadian rock berambut panjang dan berbaju ruffle.

Comeback-nya termasuk "I'd Do Anything for Love (But I Won't Do That)", berhasil menduduki puncak tangga lagu di 28 negara, termasuk selama tujuh minggu di Inggris.* (diambil dari berbagai sumber) -RESTY

Baca juga: Lahirnya Anak Melalui Metode Surrogate, Apa Itu?

Baca juga: Kabar Gembira! Son Ye Jin Kembali Hadir di Layar Kaca Lewat “Thirty Nine”


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait