Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

News —Rabu, 26 Jan 2022 11:32
    Bagikan  
Yamaha Fazzio Siap Mendominasi
Motor Matic Yamaha Fazzio

DEPOSTJOGJA,- Tak lama berselang dari peluncurannya, Yamaha Fazzio kini jadi topik pembicaraan yang mendominasi di antara motor-motor baru lainnya. Melansir dari depost.id, disebutkan bahwa di Jakarta, motor skutik satu ini dipesan 1000 unit hanya dalam kurun waktu 5 jam saat peluncurannya. Tak hanya itu, Tim Penjualan di Semarang dan Jogjakarta pun kewalahan menerima permintaan indent. Jika bicara Bandung, ratusan unit pun telah terjual dan dipesan. Program inden pun kini telah dipersiapkan.

Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho mengungkapkan bahwa sejak awal kemunculan Fazzio, area Bandung telah menjual sekitar 250 unit.

Yamaha Fazzio

“Bahkan saat ini kami menggelar pameran di Trans Studio Mall Bandung, dan hasilnya di luar dugaan. Baru saja pameran dibuka, lebih dari 150 pengunjung telah memesan motor skutik ini,” ungkapnya.

“Sejauh ini, banyak motor Fazzio favorit yang banyak dipesan adalah Motor Fazzio Neo Cyan. Warnya cyan nya jadi keunikan tersendiri, karena terbilang warna yang berbeda dan jarang dimiliki motor lain,” papar Bhakti.


Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho.* 

Tim Penjualan Yamaha Harpindo Semarang, Arianti mengungkapkan bahwa sejak peluncuran Fazzio 17 Januari lalu, masyarakat Semarang dan sekitarnya memberikan tanggapan dan respon baik. Ini terlihat dari banyaknya telepon yang masuk dan juga konsumen yang datang ke tempat kami di Yamaha Harpindo Semarang.

Baca juga: Masih Muda, Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Dunia

Baca juga: Pemprov Yogyakarta dan Bank BPD Sambut Baik Ajakan Kerjasama Bank BJB

“Untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, kami dan tim khusus dari Yamaha DDS Jateng DIY bersama-sama menjalankan kegiatan digital marketing. Efeknya sangat terasa, khususnya dalam mendongkrak penjualan Yamaha Fazzio,” kata Arianti.

Terkait antusiasme masyarakat, Arianti mengungkapkan bahwa Dealer Harpindo Semarang telah mempersiapkan program inden, karena saat ini supply dari Yamaha masih belum cukup memenuhi permintaan masyarakat khususnya pelanggan Semarang.

“Hingga saat ini, inden unit perhari bisa mencapai 10-15 unit, belum lagi yang punya janji untuk datang lihat untuk melihat unitnya,” ungkap Arianti, Senin (24/01/2022).

“Saya cukup yakin, Yamaha Fazzio ini akan jadi idola baru para Gen-Z,” ujarnya.

Senada seperti yang dikemukakan Arianti, Intan Customer Service Sumber Baru Motor Jogjakarta juga mengungkapkan respon dan tanggapan masyarakat Jogja dan sekitarnya terbilang positif. Setelah peluncuran Fazzio, banyak telepon yang masuk ke bagian penjualan, yang mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang Fazzio.

“Saking antusiasnya, kami mempersiapkan program indent. Bahkan, antrian inden perhari bisa mencapai 15 hingga 20 unit untuk Yamaha Fazzio Hybrid. Setiap ada barang datang langsung habis,” papar Intan Customer Service Sumber Baru Motor Jogjakarta.

“Kami di Wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah cukup percaya diri untuk menjual Fazzio. Apalagi didukung aktivitas digital marketing yang tepat sasaran,” ujarnya.* -RESTY/SHA

Baca juga: Masih Muda, Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Dunia

Baca juga: Pemprov Yogyakarta dan Bank BPD Sambut Baik Ajakan Kerjasama Bank BJB


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait