Nam Da Reum Umumkan Akan Wajib Militer

0 —Rabu, 2 Feb 2022 15:33
    Bagikan  
Nam Da Reum Umumkan Akan Wajib Militer
Nam da reum wamil

DEPOSTJOGJA,- Dunia K-Popers tengah dikejutkan dengan kabar dari Nam Da Reum. Aktor Korea yang masih berusia 21 tahun ini mengumumkan bahwa ia akan memulai wajib militer mulai minggu depan. Nam Da Reum dikenal sebagai Kim Seon Ho muda di Drama Korea “Start-Up”. Nam Da Reum memulai debut pertama sebagai aktor saat ia membintangi drama Boys Over Flowers di tahun 2009.

Sepanjang karirnya, ia dikenal menjadi langganan versi muda dari pemeran utama. Salah satunya dalam Drama Korea “Pinocchio”, ia menjadi Lee Jong Suk versi muda, sama halnya dalam drama “While You Were Sleeping”.

Lahir pada 13 Juni 2000, Nam Da Reum mengungkapkan keinginannya untuk mendaftar wajib militer lebih awal. Nam Da Reum pertama kali membagikan kabar tentang wajib militernya lewat fancafe, Selasa (01/02/2022). Ia menyapa para penggemarnya yang biasa disebut Unique dan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek.

Nam Da Reum pun akhirnya mengumumkan rencananya untuk seminggu kedepan dan bercerita bahwa ia akan memulai wajib militer pada 8 Februari.

Baca juga: Tahun Macan Air, Apa Artinya?

Baca juga: Tren Busana 2022, Ada yang Kamu Suka?

“Alasanku menulis surat ini karena aku punya berita lain yang ingin aku sampaikan langsung kepada para Unique. Dalam seminggu, tepatnya pada 8 Februari 2022, aku akan mengikuti wajib militer. Setelah tanggal itu ditetapkan, aku akan mulai mempersiapkan diri dengan perasaan bersalah karena aku tidak memberi tahu Unique dengan lebih cepat. Tapi aku masih ingin memberi tahu Unique lebih dulu sebelum memberitahu orang lain. Itulah mengapa aku mengumumkan berita ini disini,” tulis Nam Da Reum.

Nam Da Reum sendiri diketahui terjun di dunia hiburan sejak umurnya masih tujuh tahun. Ia bertekad untuk mengikuti wajib militer lebih awal. Saat kembali, Nam Da Reum ingin menunjukan sisi dewasanya sebagai seorang aktor.

“Sejak aku kecil, memulai wajib militer lebih awal adalah targetku. Walaupun aku tidak bisa berangkat di usia 20 tahun, aku pikir akan melegakan jika setidaknya aku memulai di usia 21 tahun. Saat aku kembali nanti, aku akan mencoba menunjukan versi lebih baik dariku sebagai orang dewasa dan sebagai seorang aktor. Unique, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik ya. Aku akan segera kembali sebagai orang yang lebih dewasa,” tulis Nam Da Reum lagi.

Kabar berangkatnya Nam Da Reum ini juga turut dibagikan lewat akun instagram pribadi Nam Da Reum (@namdareum_mom) yang dikelola oleh ibunya. Saat Nam Da Reum wamil, kalian masih bisa melihatnya di Drakor terbarunya. Ia menjadi versi muda dari Ji Chang Wook dalam Drakor “The Sound Magic” garapan Netflix yang akan tayang tahun ini. –zz-

Baca juga: Tahun Macan Air, Apa Artinya?

Baca juga: Tren Busana 2022, Ada yang Kamu Suka?


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait