Laki-laki Atau Perempuan? Tebak Jenis Kelamin Anak Kedua Kylie Jenner

0 —Selasa, 8 Feb 2022 14:30
    Bagikan  
Laki-laki Atau Perempuan? Tebak Jenis Kelamin Anak Kedua Kylie Jenner
Kylie Jenner

DEPOSTJOGJA,- Kabar bahagia telah datang dari Kylie Jenner. Pasalnya, ia mengumumkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar itu datang dari unggahannya pada Minggu (06/02/2022) waktu Amerika atau Senin (07/02/2022) pagi waktu Indonesia.

Dalam unggahannya, Kylie Jenner menyebut diriya melahirkan anak keduanya ada tanggal 2 Februari 2022. TMZ menyebut anak keduanya berjenis kelamin Laki-laki. Tapi, kabar ini belum dikonfirmasi pihak Kylie Jenner ataupun Travis Scott.

Dalam unggahan di instagramnya Kylie menulis caption “2/22/22” dengan menggunakan emoji hati berwarna biru.

Kylie Jenner hamil anak keduanya dengan Travis Scott sejak Agustus 2021. Pada saat itu, usia kehamilan Kylie masih berusia beberapa minggu.

Baca juga: Kabar Mengejutkan, Denise Hengkang dari Secret Number

Baca juga: Bintang Emon Bertunangan, Siapa Kekasihnya?

Hal ini ditunjukan pada sebuah video yang diunggah oleh Kylie diinstagramnya. Dimulai dengan menunjukkan tes kehamilan positif lalu terlihat Travis yang memeluk Kylie.

Beberapa orang memprediksi anak kedua Kylie Jenner berjenis kelamin laki-laki. Hal ini karena dari keterangan fotonya yang menyematkan hati biru.

Kylie dan Scott diketahui resmi berpisah pada 2019 lalu. Namun mereka tetap berhubungan baik saat mengasuh Stormi Webster.

Mereka kemudian dikabarkan rujuk kembali pada Juni 2021 setelah kompak memamerkan kedekatannya di Parsons Benefit di New York.* –zz-

Baca juga: Kabar Mengejutkan, Denise Hengkang dari Secret Number

Baca juga: Bintang Emon Bertunangan, Siapa Kekasihnya?


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait