Kini Hadir 6 Warna Baru New Honda Genio 2022

News —Sabtu, 19 Mar 2022 09:42
    Bagikan  
Kini Hadir 6 Warna Baru New Honda Genio 2022
Motor Honda New Genio.* (FOTO: Tangkapan Layar Instagram @welovehonda_id)


DEPOSTJOGJA,- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian warna baru untuk motor New Honda Genio 2022.  Honda memberikan 3 warna baru untuk tipe CBS dan 3 warna baru untuk tipe CBS-ISS yang merupakan strategi agar Genio ini lebih digemari lagi oleh kalangan anak muda yang ingin tampil beda.

Motor Honda New Genio Tipe CBS.* (FOTO: Tangkapan Layar Laman Resmi Astra Honda Motor)

Warna-warna baru yang diberikan Honda ini pasti bikin kalangan muda ingin memiliki motor skutik sporty ini.  Untuk Tipe CBS 3, terdapat warna radiant black yang dominan warna hitam dan grafis warna merah sehingga terkesan sporty.  Lalu terdapat radiant red black menampilkan warna yang hampir sama dengan radiant black tapi warna merahnya lebih dominan di bagian kepala stang dan di bagian samping pijakan kaki. Terakhir, warna radiant brown black yaitu hitam glossy dengan gabungan grafis warna coklat membuatnya enak untuk dipandang.  Tipe CBS ini dijual dikisaran harga Rp 18,05 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Perasaan Itu Tumbuh, Drama Korea “A Business Proposal” Episode 6

Warna untuk Genio Tipe CBS-ISS dibuat dengan warna-warna matte atau doff yang memberikan kesan lebih premium. Juga ditambahkan dengan tulisan “fabulous & strolling” di bagian samping kanan kiri motor yang memberikan kesan artistik. Warna pertama adalah fabulous matte brown, warna coklat doff yang dominan serta garis dan tulisan “fabulous & strolling” warna putih membuat motor eye catching.  Warna berikutnya adalah fabulous matte black, warna hitam doff nya membuat para kaum adam ngiler

Motor Honda New Genio Tipe CBS-ISS.* (FOTO: Tangkapan Layar Laman Resmi Astra Honda Motor)

Terakhir adalah fabulous matte blue, warna biru matte membuatnya tampil beda apalagi dengan sentuhan jok warna coklat yang berbeda dari varian warna lainnya. Membuat kesan premium yang menonjol untuk varian warna ini.

Untuk tipe CBS-ISS ini, Honda menjual produknya dikisaran Rp 18,65 juta.* (RENALDI)

Baca juga: Barcelona dan West Ham Lolos Babak 8 Besar

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait