Setelah “The Tinder Swindler”, Ini Kondisi Simon Leviev Sekarang

News —Selasa, 22 Mar 2022 11:29
    Bagikan  
Setelah “The Tinder Swindler”, Ini Kondisi Simon Leviev Sekarang
Simon Leviev.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Simon Leviev tak henti diperbincangkan.  Kasusnya yang telah diproses kepolisian karena menipu perempuan demi memenuhi gaya hidupnya, ternyata tak membuat nasibnya terpuruk.  Ia dikabarkan segera memulai debutnya sebagai aktor Hollywood.

Nama Simon Leviev bahkan melejit setelah tayangan film dokumenter Netflix “The Tinder Swindler”.

The Tinder Swindler sendiri menceritakan tentang tiga korban dari Simon Leviev lewat aplikasi Tinder. Di aplikasi tersebut, Simon mengaku bahwa ia adalah anak dari seorang konglomerat dan pengusaha berlian terkenal di Israel.

Simon sendiri memiliki nama asli Shimon Hayyut ini sering membagikan sisi kehidupan mewahnya di media sosial. Hal ini membuat banyak wanita terpikat.

Setelah para wanita ini terpikat, Simon memerasnya dan menggunakan uang dari perempuan tersebut untuk menggoda perempuan lainnya.  Sesuai pengakuan salah satu korban, Simon telah membuatnya rugi sebesar 2,2 milyar. Hingga kini, Simon belum bisa menyelesaikan hutangnya kepada para korbannya.

Baca juga: Episode 6 Ritual The Series: “Calon Mantu”

“The Tinder Swindler” sendiri sukses menjadi salah satu dokumeter yang paling banyak ditonton di Netflix. Hal ini membuat nama  Simon menjadi terangkat meskipun ia dikenal sebagai seorang penipu.

Dilansir dari Entertaiment Tonight pada Rabu (16/02/2022), Simon dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan manajer akting bernama Gina Rodriguez dari Gitoni Inc. Ini dilakukan Simon untuk mengejar mimpinya menjadi aktor dan menjalani karir di Hollywood.

Simon kemungkinan akan mulai menjadi bintang tamu podcast, pembawa acara kencan bahkan akan menulis buku. Simon juga kabarnya akan mencoba membuat film documenter tandingan “The Tinder Swinder”  yang bercerita dari sudut pandang Simon.

“Banyak pertanyaan dariku yang belum terjawab dan sangat bias. Aku percaya ada dua sisi untuk setiap cerita dan setiap orang harus memiliki kesempatan untuk menceritakan sisi mereka,” kata Simon seperti dikutip dari ET.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah Simon pantas mendapatkan ini semua?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Akankah Rashford Hengkang dari Old Trafford?

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait