Paulo Dybala Hengkang dari Juventus

News —Rabu, 23 Mar 2022 10:29
    Bagikan  
Paulo Dybala Hengkang dari Juventus
Paulo Dybala saat berselebrasi setelah mencetak gol.* (FOTO: Twitter @PauDybala_JR)


DEPOSTJOGJA,- Pemain yang biasanya berposisi sebagai penyerang tengah atau striker di Juventus itu memutuskan untuk hengkang atau tidak memperpanjang kerja samanya bersama tim Italia itu.

Pihak dari Juventus sudah mengkonfirmasi kepergian penyerang Argentina itu.  Jurnalis kenamaan Fabrizio Romano juga memberitakan tanggapannya tentang kepergian Dybala dari Turin. Ia mengatakan kalau Paulo Dybala tidak mencapai kesepakatan dengan Juventus dan sedang membuka pembicaraan dengan klub lain.

Kontrak Dybala berakhir pada 30 Juni 2022 nanti, jadi ia bisa pergi secara gratis.  Dybala sudah di Juventus dari di tahun 2015, berarti sudah delapan tahun ia bersama Nyonya Tua.  Secara total, Ia mencatatkan 202 penampilan dan mencetak 80 gol untuk Juventus.

Musim terbaiknya di Serie A bersama Juventus terjadi di tahun 2017-2018. Ia turun ke lapangan sebanyak 33 dan berhasil mencetak 22 gol dan 5 assist.

Kini ia memutuskan untuk hengkang.  Kemanakah tujuan rekan Lionel Messi di timnas Argentina ini?

Dybala bisa pindah ke tim dari Serie A juga yaitu AC Milan atau Inter Milan.  Jika pindah ke tim dari Italia, Dybala bisa saja dibenci oleh para fans Juve.  Tapi kedua tim itu bisa saja menjadi tujuannya jika kontraknya sesuai dan Dybala tidak perlu terlalu beradaptasi juga nantinya karena bermain di liga yang sama.

Baca juga: Frank Kessie Gabung Barcelona

Lalu kemungkinan selanjutnya adalah pindah ke Liga Inggris.  Ada beberapa klub yang bisa menjadi tujuannya yaitu, Tottenham, Liverpool dan Manchester City.

Conte dan Fabio Paratici, Direktur Olahraga dari Tottenham yang punya hubungan baik dengan Dybala.  Selain itu ada mantan pemain Juventus yang pindah ke Tottenham, yaitu Dejan Kulusevski dan Bentancur yang bisa meyakinkan Dybala untuk bergabung.

Kemudian Dybala juga bisa hijrah ke Liverpool dengan situasi kontrak Mo Salah yang belum jelas, bahkan dikabarkan menolak pembaruan kontraknya.

Dybala bisa saja direkrut The Reds untuk menggantikan posisi Mo Salah, karena Dybala juga mempunyai kekuatan kaki kiri yang sama baiknya dengan Mo Salah.

Yang terakhir, Manchester City.  Sepertinya sudah kita ketahui kalau sepeninggal striker tajam mereka Sergio kun Aguero, City kekurangan daya gedornya.

Jika kedua pihak menunjukan ketertarikan, bisa saja Dybala memutuskan untuk hijrah ke tim Inggris itu.

Lalu Dybala juga bisa pindah ke Liga Spanyol, bersama Atletico Madrid. Kabar yang beredar kalau Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid, menyukai gaya permainan Dybala.

Selain itu, keduanya berasal dari negara yang sama yaitu Argentina, jadi bisa menjadi alasan untuk Dybala pindah ke Atletico Madrid.

Sepertinya akan mudah bagi Dybala untuk menemukan klub barunya, jika ia benar-benar telah memutuskan pindah dari Juve.* (RENALDI)

Baca juga: Jang Dong Gun akan Pidato dalam Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait