Pertama Kalinya, Member AESPA Winter dan Ningning Isi Soundtrack “Our Blues”

0 —Senin, 28 Mar 2022 11:34
    Bagikan  
Pertama Kalinya, Member AESPA Winter dan Ningning Isi Soundtrack “Our Blues”
Ningning dan Winter isi soundtrack "Our Blues".* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Tagar #WINTER dan #NINGNING memenuhi beranda Twitter. Kedua anggota AESPA ini akan menyanyikan OST di drama terbaru dari TvN, “Our Blues”.

Dilansir dari Allkpop, Winter dan Ningning menyumbangkan suara merdunya untuk menyanyikan OST part 1 di drama serial Sabtu-Minggu TvN, “Our Blues”. Lagu ini menjadi pertama kalinya AESPA ikut partisipasi dalam OST drama sejak awal debutnya.

AESPA sendiri adalah salah satu girl band dari agensi kenamaan SM Entertaiment yang beranggotakan 4 orang dan melakukan debutnya pada tahun 2020 lalu dengan lagu debutnya “Black Mamba”. Salah satu lagu AESPA yang paling viral yaitu “Next Level”.

Drama “Our Blues” adalah drama terbaru dari TvN yang penayangan perdananya pada tanggal 9 April mendatang. Drama ini menceritakan kisah orang-orang yang berbeda usia dan lapisan masyarakat.  Mereka memiliki beragam karakter dengan cerita tersendiri di pulau tempat mereka tinggal, Pulau Jeju.

Adapun para pemeran Drama Korea “Our Blues” adalah Lee Byung Hyun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja dan masih banyak lagi. Drama ini juga menjadi drama perdana Kim Woo Bin yang sempat hiatus beberapa saat karena fokus pemulihan penyakitnya.

Jangan sampai ketinggalan penayangan perdana drama ini di tanggal 9 April 2022 mendatang!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Episode 10 Drama Korea “Thirty Nine”

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait