Will Smith Pukul Chris Rock di Ajang Oscar 2022

News —Senin, 28 Mar 2022 15:07
    Bagikan  
Will Smith Pukul Chris Rock di Ajang Oscar 2022
Trending, Will Smith pukul Chris Rock di ajang Oscar 2022.* (Foto: Twitter)


DEPOSTJOGJA,- Nama Will Smith dan Chris Rock menjadi trending di Twitter.  Will Smith yang mendapatkan penghargaan aktor terbaik memukul Chris Rock saat sedang berada di panggung Oscar 2022.

Bukan tanpa alas an Will memukul Chris.  Hal ini karena Chris Rock yang sedang stand up comedy, menyebutkan nama istri Smith, Jada Pinkett- Smith.  Chris yang naik ke panggung untuk membacakan pemenang film dokumenter bercanda tentang Jada Pinkett Smith sebagai “G.I. Jane” karena berkepala botak.

Smith kemudian naik ke panggung untuk memukul Rock. Meski awalnya hal itu hanya seperti bercandaan saja, Smith pun kembali ke kursinya dan berteriak marah dengan kata-kata kasar kepada Rock, “Jangan sebut nama istriku dengan mulut breng***mu!”

Banyak penonton Oscar yang terpana melihat aksi mereka. Diddy sebagai presenter pun mengatakan bahwa Smith dan Chris akan menyelesaikan masalah ini seperti keluarga dan acara pun dilanjutkan kembali dengan penuh cinta.

Jada Pinkett Smith sendiri diketahui mencukur habis rambutnya karena alopecia. Alopecia adalah istilah medis untuk rambut rontok. Salah satu jenisnya adalah alopecia areata. Ini adalah penyakit autoimun,  suatu kondisi sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Selamat! Berikut Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2022

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait