Seulgi Positif Covid-19, Bagaimana Anggota Red Velvet Lain?

News —Kamis, 31 Mar 2022 09:51
    Bagikan  
Seulgi Positif Covid-19, Bagaimana Anggota Red Velvet Lain?
Seulgi Red Velvet positif Covid-19.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTJOGJA,- SM Entertainment memberikan pernyataan, bahwa anggota Red Velvet Seulgi positif COVID-19, Rabu (30/03/2022). Agensi tersebut menyampaikan, "Seulgi, yang sejauh ini telah menyelesaikan vaksin COVID-19 dosis keduanya, sedang dikarantina setelah menghentikan semua jadwalnya. Dia tidak mengalami gejala yang tidak normal."

Dilansir dari Soompi, berikut pernyataan SM entertainment.

Halo, ini SM Entertainment.

Seulgi telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya, dan dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia segera menghentikan aktivitasnya dan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Hasil tes mandiri Wendy dari kit yang diambilnya terlebih dahulu negatif, tetapi dia juga akan menjalani tes PCR tambahan.

Oleh karena itu, penampilan siaran musik Red Velvet yang dijadwalkan di “M Countdown” pada 31 Maret dan “Music Bank” pada 1 April telah dibatalkan.

Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka.

Terima kasih.

Nama Seulgi bahkan kini merebak di media sosial dengan dukungan dan doa dari para penggemar untuk kesembuhanya.

“ Seulgi, kami mencintaimu. Fokus pada pemulihan Anda untuk saat ini. Pekerjaan bisa menunggu! Kami akan selalu ada untukmu.”

“Dia lebih baik tidak meminta maaf untuk ini. Ini bukan salahnya. Semua orang tahu betapa dia suka tampil di atas panggung. Dia sudah memberi kita begitu banyak comeback ini. Jadi tidak apa-apa untuk beristirahat. Cepet sembuh ya seulgi” tulis akun @Sh**

“GET WELL SOON KANG SEULGI!!!” tulis akun @Ch**.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Ronaldinho Akan Hadir dalam Mini Turnamen Jelang Liga 1 Musim Depan

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait