Ceriakan Forum RW dengan Sepeda Santai dan Senam Aerobik

News —Selasa, 27 Sep 2022 10:12
    Bagikan  
Ceriakan Forum RW dengan Sepeda Santai dan Senam Aerobik
Forum RW Balai Kota.*(FOTO: Pinterest)

DEPOSTJOGJA ( KOTA BANDUNG ),- Wajah-wajah ceria dan sumringah terpancar dari warga di kawasan Balai Kota Bandung, Sabtu (24/09/2022). Khususnya mereka yang hadir pada acara Pentas Seni Budaya dan Olahraga di Balai Kota Bandung.  Olahraga yang diselenggarakan yaitu sepeda santai dan senam aerobik. 

Selain itu, ada juga pemberian paket santunan kepada 151 anak yatim. Acara ini merupakan bagian dari memeriahkan Hari Jadi ke-212 Kota Bandung yang jatuh pada 25 September 2022 kemarin.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna turut berbaur dengan warga mengikuti sepeda santai. Ribuan penggemar sepeda ambil bagian dalam kegiatan ini.

Sepeda santai dimulai dari Jalan Wastukancana, Pasirkaliki, Sukajadi. Cek Poin PVJ mall, Jalan Setiabudi, Babakan Siliwangi, Ir. H Djuanda, Merdeka, dan finish di Balai Kota Bandung. 

"Forum RW Kota Bandung benar-benar Forum RW yang juara. Mereka memberikan kontribusi luar biasa mampu menampung semua potensi yang ada di Kota Bandung, mulai seni, budaya olahraga termasuk memberdayakan UMKM di Kota Bandung," tutur Ema dalam siaran pers Diskominfo Kota Bandung.* (TISHA S KANILAH)

 

 

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait