Lesti Kejora Dijenguk Presiden Jokowi!

News —Selasa, 4 Oct 2022 11:07
    Bagikan  
Lesti Kejora Dijenguk Presiden Jokowi!
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Menjenguk Lesti Kejora yang mengalami KDRT, Dirumah Sakit menteng, Jakarta Pusat. (Foto: Tangkapan Layar Chanel Youtube: Kake Muda)

DEPOSTJOGJA,- Lesti Kejora hamper dua minggu terakhir ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit usai diduga mengalami KDRT dari suaminya Rizky Billar. hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin saat ditemui dikawasan Jakarta Barat.

Mendengar kasus KDRT Lesti Kejora Presiden Jokowi Merasa kekerasan dalam rumah tangga harus ditindaklanjuti dengan tegas. Secara hukum presiden Jokowi juga menyinggahkan waktu untuk menjenguk sang penyanyai dangdut tersebut ke rumah sakit.

 Kehadiran presiden menghebohkan publik saat ini kondisi Lesti Kejora setelah divisum megalami memar dibagian muka dan pergelangan tanda atas

Kasus KDRT tersebut Rizky Billar terjerat 15 tahun penjara. Lesti melaporkan Rizky Billatr ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Pada Rabu 28 September 2022.

Malam kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh dibelakang Lesti. Kemudian, Lesti meminta pulang ke rumah orangtuanya saat itulah billar emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali.

Akibat kekerasan yang dilakukan Billar mesti mengalami sakit dibagian leher tangan dan tubuhnya Ayah Lesti Kejora kini tak rela jika anaknya dibuat semena-mena dengan tegas sang ayah pun akan menindaklanjuti proses secara hukum. (RATIH ANJANI)

Baca juga: Timnas Indonesia Gunduli Guam 14 Gol Tanpa Balas

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait