Resmi Akan di Tutup, JD.ID Bangkrut? Hingga Diskon 90%

News —Selasa, 31 Jan 2023 15:56
    Bagikan  
Resmi Akan di Tutup, JD.ID Bangkrut? Hingga Diskon 90%
Resmi Akan di Tutup, JD.ID Bangkrut? Hingga Diskon 90% (*Pinterest.jpg)

DepostJogja,- Platform layanan e-commerce JD.ID resmi menutup dan obral semua produknya diskon hingga 90% akan diulas dalam artikel ini.
Melalui laman resminya, JD.ID menginformasikan bahwa efektif per 15 Febuari 2023, JDID akan berhenti menerima pesanan dan semua layanan akan diberhentikan pada 31 Maret 2023.

Selain itu, JD.ID juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan penjual yang telah menjadi mitra JD.ID. Dengan demikian bagi pengguna yang ingin berbelanja di JD.ID, masih ada waktu kurang lebih 2 minggu untuk belanja di platform asal China tersebut.

Baca juga: Simak Harga, Ram, dan GB Samsung Galaxy A14 5G

Kemudian untuk hal-hal lain seperti penggunaan voucher dan penggunaan poin juga dihimbau agar digunakan sebelum tanggal 15 Febuari. Untuk penarikan dana JD Balance dapat dilakukan sebelum tanggal 31 Maret mendatang.

Resmi tutup, JD.ID mengadakan promo besar-besaran untuk berbagai produknya diskon hingga 90%. Promo tersebut meliputi elektronik rumah tangga, produk makanan, pembayaranelektronik, sembako, furnitur perabot rumah tangga, skincare, gadget, laptop, travel dan masih banyak kategori lainnya.

Bagi pengguna yang ingin berbelanja di JD.ID pastikan sebelum tanggal 15 yFebuari ya.*Rin

Baca juga: Jadwal Pertandingan IBL 2023 Seri 2

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait