Supir Truk dan Ajudan Bupati yang Menyiksanya Sepakat Berdamai,

News —Sabtu, 23 Dec 2023 20:05
    Bagikan  
Supir Truk dan Ajudan Bupati yang Menyiksanya Sepakat Berdamai,
Viral supir truk disiksa ajudan bupati. (Instagram/@medsoszone)

DEPOSTJOGJA.COM - Viral di media sosial seseorang yang diduga sebagai ajudan Bupati Kutai Barat FX tengah menyiksa seorang supir truk. 

Video penyiksaan terhadap supir truk itu viral dan mendapatkan banyak kecaman dari netizen. 

Pada video yang berdurasi 3 menit 10 detik itu memperlihatkan bagaimana seorang pria yang tengah asyik menyiksa supir truk. Tendangan dan makian terlihat jelas di sepanjang video. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/12/2023) sore. 

Setelah ditelusuri, pria berbaju merah penyiksa supir trik tersebut merupakan anggota dari Kodim 0912 Kutai Barat. 

Pria penyiksa itu bernama Daniel. Mengutip dari berbagai sumber, pria yang juga berpangkat Serka itu diketahui merupakan ajudan dari Bupati FX Yapan yang telah berdinas selama 2 tahun terakhir. 

Letnan Kolonel Czi Eko Handoyo membenarkan, Daniel adalah personel Kodim 0912 Kutai Barat, dan menjadi ajudan Bupati FX Yapan sudah dua tahun terakhir ini.

Kepada media, dia menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan upaya mediasi, dan menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan. Bahkan memberikan santunan kepada korban.

“Sesuai dengan hukum di TNI, tidak ada yang kebal hukum semuanya sama,” kata Eko kepada media. 

“Mangga dipersilahkan siapa saja untuk melapor, kita terbuka. Saya dari semalam sudah koordinasi, alhamdulillah mereka menerima secara kekeluargaan,” katanya. 

Baik korban maupun pelaku diketahui kini telah berdamai. Masalah antara keduanya telah diselesaikan secara kekeluargaan. 

Sebagian dari netizen berharap bahwa kejadian serupa tidak akan terulang kembali. (dwa)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait