Arema Masih Puncaki Klasemen

Olahraga —Rabu, 16 Feb 2022 14:52
    Bagikan  
Arema Masih Puncaki Klasemen
Instagram Persib dan Persipura

DEPOSTJOGJA,- Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat jumpa PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/02/2022). Persib hanya bisa mengambil 1 poin dan tidak ada gol tercipta selama 90 menit laga berlangsung.

Maung Bandung sebenarnya menginginkan poin penuh agar bisa menempel posisi Arema di puncak klasemen. Hasil ini membuat Persib berada di peringkat-4, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen.

Kapten Persib juga mau rekannya untuk fokus menghadapi lawan yang kuat yaitu Persipura, Jumat (18/02/2022).

"Hari ini kami ingin memenangkan pertandingan, tapi tidak bisa. Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi inilah sepakbola. Di depan, kami masih punya pertandingan lainnya dan harus kembali fokus (meraih poin)," ujar Victor Igbonefo dikutip dari persib.co.id.

Baca juga: Akhirnya, CR7 Ciptakan Gol Pertama Tahun 2022

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini!

Pelatih kecewa

Pangeran Biru memang mendapatkan banyak peluang, dari Ezra Walian, Bruno Cantanhede, David da Silva hingga Mohammed Rashid. Sayangnya, peluang itu tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol. Ada satu peluang emas yang didapatkan Bruno namun hanya menyentuh tiang gawang dan belum bisa merubah skor.

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan bekerja sama dengan baik satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan dalam menerapkan permainan," kata Robert setelah laga dikutip dari persib.co.id.

Jadwal lawan Persipura dimajukan

PT. LIB memutuskan Laga Persib Bandung Vs Persipura Jayapura dimajukan sehari yang awalnya Sabtu (19/02/2022) menjadi Jumat (18/02/2022). Untuk jam tayangnya masih belum ada konfirmasi karena sedang menunggu kabar lanjutan dari operator liga. Keputusan ini dibuat karena Persib mempunyai laga tunda lawan PSM Makassar dan dijadwalkan akan bermain pada Selasa 22 Februari 2022.* -AL

Baca juga: Akhirnya, CR7 Ciptakan Gol Pertama Tahun 2022

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini!


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait