All England 2022, Ganda Putri Indonesia Dinyatakan Kalah

Olahraga —Jumat, 18 Mar 2022 12:25
    Bagikan  
All England 2022, Ganda Putri Indonesia Dinyatakan Kalah
Pasangan ganda putri Greysia Poli dan Apriyani Rahayu terpaksa pulang lebih cepat dari All England 2022. Apriyani Rahayu mengalami cedera saat sedang menghadapi ganda putri India Tressa Jollu dan Gaya


DEPOSTJOGJA,- Pasangan ganda putri Greysia Poli dan Apriyani Rahayu terpaksa pulang lebih cepat dari All England 2022. Apriyani Rahayu mengalami cedera saat sedang menghadapi ganda putri India Tressa Jollu dan Gayatri Gopichand Pullela.

Duel antara ganda putri Indonesia vs India ini berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Kamis (17/03/2022) malam tadi.

Greysia dan Apri meraih empat poin beruntun di gim pertama, namun Treesa dan Gayatri mampu mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Akhirnya, Greysia dan Apri bisa mencapai interval dengan keunggulan 11/10.

Baca juga: Kalahkan Srikanth Kidambi, Ginting Melaju Babak Perempat Final All England

Perlawangan sengit antara Greysia/Apri dan Treesa/Gayatri terjadi di gim pertama.  Kejar-kejaran poin pun terus terjadi di gim pertama hingga akhirnya dituntaskan oleh Greysia/Apri dengan skor 21-18.

Di gim kedua, susul-susulan poin pun masih terjadi. Namun petaka menimpa Apri di 19-14 saat Apri mengalami cedera kaki dan mendapatkan perawatan darurat di lapangan.  Apri tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terpaksa mengakhiri duel tersebut. Ganda putri Indonesia dinyatakan kalah dari pasangan Treesa/Gayatri yang lolos ke perempat final.

Apapun yang terjadi, Greysia/Apri tetap membanggakan Indonesia. Semoga lekas pulih untuk Apriyani Rahayu!* (PARISAINI R. ZIDANIA)

 Baca juga: Telepon Kuno Itu Simpan Cerita, Ritual The Series : “Dering”

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait