Marcus Harus Operasi, The Minions Mundur dari Turnamen Korea Open 2022

Olahraga —Kamis, 31 Mar 2022 10:44
    Bagikan  
Marcus Harus Operasi, The Minions Mundur dari Turnamen Korea Open 2022
The Minions mundur dari Korea Open 2022.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Pasangan kelas ganda putra Indonesia Marcus/Kevin atau kerap disapa The Minions mundur dari Turnamen Korea Open 2022. Turnamen direncanakan berjalan pada 5-10 April 2022 di Kota Suncheon.

Bukan hanya mundur dari Korea Open 2022, The Minions juga dikabarkan akan absen di Kejuaraan Asia 2022 yang akan digelar pada 26 April-1 Mei 2022 di Manila, Filiphina. Dilansir dari situs resmi PBSI, absennya The Minions dari 2 turnamen ini karena Marcus Fernaldi Gideon harus melakukan operasi.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan bahwa Marcus harus menjalani operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya. Tulang kecil inilah yang dikatakan kerap mengganggu penampilan Marcus di turnamen sebelumnya.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus atau Koh Sinyo ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Hal ini cukup menganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ungkap Rionny.

Setelah berkonsultasi dengan dokter PBSI, Koh Sinyo disarankan untuk segera melakuan operasi. Rionny berharap operasi Marcus berjalan lancar dan pemulihan berjalan cepat juga maksimal.

Pasangan ganda putra Marcus/Kevin merupakan salah satu andalan Indonesia untuk merebut berbagai turnamen BWF. The Minions bahkan menduduki posisi satu ranking BWF di kelas ganda putra dengan poin 111.827.

Warganet yang mengetahui kondisi salah satu andalan Indonesia ini turut mendoakan kesembuhan Koh Sinyo. Hal ini dibuktikan dengan nama Koh Sinyo yang menjadi trending di twitter beberapa saat lalu.

Semoga lekas sembuh ya, Koh Sinyo!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Khansa Nadya Fakhira Trending di Twitter, Mengapa?

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait