Pentingnya Menggunakan Lip Balm, Simak 4 Manfaatnya Berikut Ini

Pendidikan —Jumat, 22 Sep 2023 10:54
    Bagikan  
Pentingnya Menggunakan Lip Balm, Simak 4 Manfaatnya Berikut Ini
pinterest

DEPOSTJOGJA - Banyak sekali bibir menjadi pecah-pecah akibat kurangnya merawat bibir, dan bahkan ada juga bibir nya menjadi karena produk lipstick yang digunakan kurang bagus untuk bibir kalian.
Maka dari itu kalian coba untuk merawat bibir kalian dengan menggunakan lip-balm secara rutin, karena lip-balm sendiri memiliki banyak kegunaan untuk di bibir, karena pada dasarnya bibir mempunyai kulit yang sangat tipis di bandingkan dengan kulit lainnya.
Maka dari itu akibat kulit bibir yang tipis hal itu menjadi lebih sensitif dan area bibir sendiri tidak mengandung kelenjar minyak hal itu berpotenisi tinggi jika bibir sering mengalami kekeringan dan pecah-pecah.
Kelebihan suhu yang lebih tinggi atau terkena paparan sinar matahari yang berlebihan itu dapat membuat resiko bahwa bibir akan lebih kering, hal ini disebut dengan ‘cheiliti ‘ hal itu bisa menyebabkan allergen atau terkena penyakit tertentu.
Kalian bisa menggunakan lip balm untuk kesehatan bibir kalian dan tentunya untuk menghindari terjadinya cheilitis. Maka kalian bisa simak apa saja kegunaan dan mannfaat yang ada dalam lip balm.


• Mengatasi bibir pecah – pecah
Bibir pecah-pecah dapat mengakibatkan rasa nyeri, gangguan lainnya hal yang membuat kita merasa tidak nyaman karena pecah-pecah maka tekstur bibir tidak rata.
Nah dengan menggunakan lip balm maka kulit yang pecah-pecah akan mudah di atur dan dapat memproses penyembuhan luka pada bibir yang tengah meradang.

Baca juga: Lowongan Kerja Untuk SMA, Nasi Goreng Bistik Sarimanah Bandung Membuka Lowongan, Berikut Syarat dan Ketentuan

• Menghilangkan sel kulit mati
Permukaan kulit bibir akan terlihat lebih sehat dan lembab hal itu karena lip balm bisa membantu untuk menghilangkan atau mengangkat sel kulit mati pada bibir.

• Mecerahkan bibir
Dengan menggunakan lip balm secara rutin maka dapat memudarkan hiperpigmentasi, kusam dan bitnik hitam pada bibir.
Hal ini akan membuat ppermukaan bibir terlihat lebih cerah dengan warna yang merata.

• Melembabkan bibir
Kalian bisa menggunakan lipbalm pada saat mau tidur, karena kulit akan mengeluarkan racun dan mulai meregenerasi sel-sel kulit baru. Maka dari itu dengan menggunakannya rutin setiap hari makanpermukaan kulit akan lebih kenyal saat bangun pada pagi hari.

Pilihlah produk lipbalm dari bahan yang alami maka hal itu sangat bagus untuk perawatan bibir kalian dan kalian juga dapat menggunakan produk lip balm setiap harinya untuk kesehatan bibir kalian. (EricaRFeby)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait