6 Zodiak Paling Jago Dalam Urusan Cinta

Hiburan —Sabtu, 27 Nov 2021 10:04
    Bagikan  
6 Zodiak Paling Jago Dalam Urusan Cinta
6 Zodiak Paling Jago Dalam Urusan Cinta - Pinterest

DEPOSTJOGJA- Zodiak merupakan rasi bintang yang terhubung, dengan beberapa element seperti tanah, api, air dan udara dengan berdasarkan element tersebut, sifat dan sikap zodiac bisa terbaca.

Nah salah satu yang bisa dibaca dari zodiac seseorang adalah kisah asmara dan wataknya dalam percintaan.

Berikut ini 6 zodiak paling jago dalam bercinta menurut zodiac.

1. Scorpio

Secara mengejutkan, zodiak ini dinobatkan jadi yang paling bergairah secara seksual. Para Scorpio disebutkan sangat menikmati hubungan seks dengan intimasi di hampir setiap sentuhan yang ditukarkan.

2. Aries

Ada para Aries yang notabene memang selalu excited melakukan banyak hal. Salah satu desire terbesar mereka, dengan tidak mengejutkan, mengarah pada hubungan seksual. Berbeda dengan Scorpio, Aries lebih suka melakukan seks dalam durasi waktu cenderung singkat.

3. Leo

Ingin membuat pasangan merasa puas, sosok Leo dikenal gemar memberikan sensasi dan kejutan di atas ranjang. Pemberani, layaknya seekor singa, zodiak Leo juga tak ragu mencoba berbagai gaya baru untuk memuaskan pasanganya lho. Bagi kamu yang petualagan cinta dengan zodiac leo akan sudah merasa cukup hanya denganya.

Baca juga: Butuh Self Healing? Simak Cara Berikut


4. Taurus

Mampu bertahan lama saat bercinta, membuat Taurus menjadi salah satu zodiak paling jago dalam urusan 'ranjang'. Dengan fantasi 'liar', zodiak Taurus juga akan berubah menjadi liar saat bercinta dengan pasangannya. Dirinya yang erotis dan sensitive menjadikan dirinya menjadi obyek yang paling memikat dalam hubungan sensualitas.

5. Sagitarius

zodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang hebat di ranjang karena tak ragu mencoba gaya baru dan memberikan kejutan secara spontan. Cocok dengan karakternya yang berjiwa petualang, Sagitarius akan memberikan sensasi yang berbeda bagi pasangannya saat berhubungan seks.

6. Capricorn

Capricorn secara mengejutkan juga memiliki gairah seksual yang tinggi. Mereka memang tak memikirkannya sepanjang hari. Tapi, kalau suasana sudah terbentuk, para Capricorn tak akan ragu melakukannya./RES

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Resep Makanan Cara Membuat Kluban Sayur Khas Rempah-rempah

Baca juga: Menikmati Keindahan Gunung Sumbing di Mangli Sky View


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait