Cerita Hantu Orang Pote, Sosok Wajah Pucat di Bawean

Horor —Sabtu, 27 Nov 2021 11:19
    Bagikan  
Cerita Hantu Orang Pote, Sosok Wajah Pucat di Bawean
Cerita Hantu Orang Pote, Sosok Wajah Pucat di Bawean - pinterest

DEPOSTJOGJA- Cerita mistis selalu menjadi perbincangan yang hanya di manapun dan kapapun berada, sosoknya yang astral dan tidak bisa dibuktikan keberadanya namun dipercaya oleh banyak orang jika kehadiranya selalu mengundang ketakutan. 

Pernah mendengar Orang Pote? Orang Pote adalah mahluk misterius yang bergentayangan di pulau Bawean.

Pulau Bawean yang terletak di timur Surabaya jawa Timur, terkenal dengan sosok menyeramkan bernama Orang Pote, wujud orang pote adalah mahluk yang berwarna putih pucat seperti mayat.

Mahluk ini sering menghantui warga Bawean, konon hantu orang pote adalah hantu penjajah yang telah dibunuh sehingga ia bergentayangan dan meneror warga.

Hantu Orang Pote juga menyiiratkan dendam, pada masyarkat, oleh karena itulah hantu ini sangat dihindari oleh orang-orang.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Jago Dalam Urusan Cinta

Baca juga: Resep Makanan Cara Membuat Kluban Sayur Khas Rempah-rempah

Konon Hantu Orang pote juga memiliki mitos yang dipercaya oleh orang -oeang bawean, dimana jika Orang Pote muncul maka akan terjadi sebuah bencana besar di tempat tersebut.

Namun belum jelas apa yang asal-usul hantu orang pote ini, namun daerah setempat juga menghindari dari pembicaraan orang pote. Untuk tidak membicarakanya.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.-RS

Baca juga: Butuh Self Healing? Simak Cara Berikut

Baca juga: Resep Makanan Cara Membuat Kluban Sayur Khas Rempah-rempah


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait