Pantai Karang Jahe, Wisata dengan Pesona Eksotis di Rembang

Wisata —Kamis, 16 Dec 2021 11:46
    Bagikan  
Pantai Karang Jahe, Wisata dengan Pesona Eksotis di Rembang
Pantai Karang Jahe, Wisata dengan Pesona Eksotis di Rembang - pinterest

REMBANG, DEPOSTJOGJA-Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan panorama alam yag menakjubkan mata. Di setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki pantai dengan keindahan yang berbeda-beda. Jawa Tengah memiliki pantai yang sangat menarik untuk di kunjungi yaitu Pantai Karang Jahe.

Pantai Karang Jahe merupakan salah satu pantai yang berada di REmbang dnegan keindahan yang sangat mempesona. Wisatawan yang datang ke tempat ini akan takjub dengan pemandangan yang disuguhkan dan pastinya tempat ini nyaman untuk menghilangkan penat

Daya Tarik Pantai Karang Jahe

Pantai Karang Jahe memiliki panorama alam yang sangat indah, sehingga pantai ini cocok seklai dijadikan sebagai tempat untuk berfoto-foto. Saking banyaknya spot foto menarik di tempat ini, Pantai ini selalu dijadikan untuk sesi foto model bahkan foto pre-wedding. Dereta pohon cemara yang ditanam di pinngir pantai membuat suasana menjadi lebih sejuk. Pantai Karang jahe memiliki pasir yang berbeda dengan pantai lainnya, karena di pantai inilah menyuguhkan hamparan pasir putih yang bersih.

Jika menjelang malam, Pantai ini akan sangat indah dengan keindahan sunset yang memanjakan mata. Selain itu, Pengelola pantai ini menyediakan beberapa wahana yang bisa dicoba oleh wisatawan sehingga tidak akan merasa bosan. Wahana yang ada di pantai ini diantaranya yaitu perahu karet, ATV, wahana perahu bahkan wisatawan dapat menyewa tenda untuk bermalam di Pantai ini.

Baca juga: 3 Caffe Hits dengan Gaya Unik Klasik di Jogjakarta

Baca juga: 8 Tips Ampuh Cepat Menghafal Al-Qur’an

Harga Tiket dan Fasilitas Pantai Karang Jahe

  1. Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati keindahan Pantai Karang Jahe ini sangat terjangkau, diantaranya:
  2. Tiket masuk Rp. 10.000/ orang
  3. Sewa tikar Rp. 5.000
  4. Sewa tendagrup Rp. 300.000
  5. Sewa ban Rp. 10.000
  6. Sewa perahu karet Rp. 25.000
  7. Sewa ATV Rp. 25.000

Fasilitas yang ada di Pantai ini sangat lengkap, diantaranya:

  1. Area parkir
  2. Mushola
  3. Kamar mandi
  4. Tempat makan.

Rute dan Lokasi Pantai Karang Jahe

Pantai Karang Jahe memiliki lokasi yang strategis, berada di Desa Punjulharjo, Kec. Rembang, Kab. Rembang, Jawa Tengah. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.

Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari arah Semarang, kamu harus mengarahkan kendaraan menuju Jl. Pantura (Jl. Semarag-Surabaya), jika sudah sampai di Jl. Rembang Lasem, wisatawan tiggal mengikuti jalan untuk sampai di Desa Punjulharjo dan sampai ditujuan.

Baca juga: 3 Caffe Hits dengan Gaya Unik Klasik di Jogjakarta

Baca juga: 8 Tips Ampuh Cepat Menghafal Al-Qur’an

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait